Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Dodi-Giri Hampir Pasti ke Pilgub Sumsel

Dodi-Giri Hampir Pasti ke Pilgub Sumsel

Dodi Reza Alex

Sekayu, BP–Pasangan yang digadang-gadang maju ke Pilgub Sumsel 2018 koalisi Golkar-PDIP nyaris pasti. Diperkirakan segera diumumkan pada awal tahun 2018.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex yang diusung Golkar maju Pilgub Sumsel 2018 kepada media mengisyaratkan dirinya bakal dipasangkan dengan Giri Ramanda Kiemas. Meski tidak secara gamblang mengakui, Dodi menyatakan pihaknya masih menunggu keputusan DPP PDIP.
“Kita tunggu saja, dalam waktu dekat. Tunggu saja SK keputusan DPP PDI P nanti keluar,” katanya singkat kepada media usai melantik Camat Jirak Jaya, Kamis ini.
Disinggung soal apakah keputusan PDIP akan diumumkan pada 4 Januari 2018, Dodi lagi-lagi menjawab agar menunggu. “Kita tunggu. Mereka masih bekerja.”
Terpisah Wabup Muba Beni Hernedi yang dipercaya sebagai pimpinan pemenangan menyebutkan bahwa rekomendasi PDIP kepada Ketua DPRD Sumsel Giri.
“Pak Giri yang direkom. Dan yang jelas Pak Dodi sudah menjalani fit and propper test di PDIP. Aku termasuk yang ikut mendorong Dodi-Giri berpasangan,” papar Beni di tempat yang sama.#arf
Baca:  Sembilan Bakal Perda di Muba Fokus Tingkatkan PAD
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perkuat Sinergi Dengan Kepala Daerah Terpilih

Palembang, BP–Sebanyak 7 Bupati- Wakil Bupati dan Walikota- Wakil Walikota terpilih di Sumsel periode 2018-2023 yang mengikuti pilkada serentak Juli ...