Home / Sumsel / Ogan Ilir / Hipmi OI Bertekad Memajukan Pembangunan Infrastruktur

Hipmi OI Bertekad Memajukan Pembangunan Infrastruktur Selalu Bersinergi Dengan Pemkab OI

Redy Viones Frora

Inderalaya, BP — Anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)  Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengatakan hadirnya Hipmi yang merupakan salah satu organisasi yang menampung pengusaha muda agar dapat berperan positif dan memotivasi orang-orang disekitar untuk terus bergerak membangun infrastruktur di Bumi Caram Seguguk.

Redy menyebutkan bahwa seluruh pengusaha muda sangat mendukung pembangunan infrastruktur untuk mensejahterakan masyarakat OI, selain itu pengurus Hipmi juga sangat bersinergi dengan Pemkab OI.

Baca:  Kantor BPN Ogan Ilir Miliki Mushola

“Kita ingin menjadikan OI sebagai salah satu kabupaten terbaik di Indonesia, dengan banyaknya pembangunan dan perbaikan fasilitas masyarakat seperti jalan,  jembatan, bangunan sekolah,  bangunan puskesmas, peningkatan kualitas jalan dan jembatan dan sebagainya. Yang jelas kita selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemkab OI,  alhamdulillah tidak ada kendalanya, “ujar pengusaha yang sudah berkecimpung di dunia konstruksi selama 10 tahun ini.

Baca:  Parah, Listrik Puskesmas Inderalaya Padam Lebih dari 2 Minggu

Disebutkannya semua anggota Hipmi harus bekerja dengan profesional baik mutu pekerjaan, sesuai spesifikasi dan sesuai rab. Bahwa pembangunan  infrastruktur sangat penting untuk kemajuan masyarakat.

“Kita berharap seluruh masyarakat mendukung kebijakan yang ada di Pemkab OI dan anggota Hipmi dapat memberikan motivasi positif guna memajukan pembangunan. Kalau infrastruktur maju pasti geliat ekonomi meningkat kesejahteraan masyarakat dan pendapatan ekonomipun bisa tinggi,” jelasnya kepada Beritapagi. #hen

Baca:  Polres OI Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilgub

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Asal Jadi, Pembangunan Siring Desa Meranjat 1

Inderalaya, BP — Menggunakan dana desa Rp 200jutaan tahun 2017 lalu, proyek siring lebih dari 20 meter di Desa Meranjat ...