Home / Headline / Penembak Jitu Kawal Pemudik yang Melintas di Jalintim

Penembak Jitu Kawal Pemudik yang Melintas di Jalintim

Kayuagung, BP–Operasi Lilin Musi 2017 yang telah dilaksanakan mulai 23 Desember 2017, memang menjadi perhatian khusus Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara kepada seluruh Polres jajaran Polda Sumsel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Oleh karena itu dalam operasi yang akan dilaksanakan selama 10 hari tersebut, untuk wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pihak kepolisian telah menempatkan dua pos pengamanan di wilayah Mesuji dan Lempuing, satu pos pelayanan di wilayah Teluk Gelam, dan satu pos pantau yang terpusat di Kota Kayuagung.

Baca:  Hasil DPT Palembang Dan OKI Banyak Kejanggalan

Selain menempatkan puluhan personelnya di pos pos pengaman, jajaran Polres OKI juga telah menyebarkan belasan persone khusus anti bandit dengan persenjataan lengkap, serta kemampuan penembak jitu untuk melakukan pemantauan dan penindakan langsung di tempat.

Saat dikonfirmasi terkait pengamanan dalam Operasi ini, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH,MH melalui Kabag Ops Kompol God P Sinaga S.Ik yang didampingi Kasat Reskrim AKP Haris Munandar H SH, S.Ik, Minggu (24/12) menjelaskan, seluruh jajaran Polres OKI siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal dan perayaan Tahun baru 2018.

Baca:  HUT ke 72 OKI, Membangun dari Desa

“Team khusus anti bandit (KAB) yang telah kita sebar ini merupakan personel-personel andalan Polres OKI dalam memberantas kejahatan dengan unsur kekerasan, pemberatan serta kejahatan jalanan. Nantinya mereka akan kita konsentrasikan pada titik titik atau lokasi lokasi yang dianggap rawan menurut informasi dari intelijen,” ungkap Kabag Ops.

Lanjutnya lagi, tim yang akan bertugas selama operasi ini nantinya diharapkan mampu menekan aksi aksi kriminalitas dengan sasaran masyarakat lokal maupun para pemudik yang melintasi jalur lintas timur, serta jalur lintas komering yang berada dalam wilayah hukum Polres OKI.

Baca:  Warga Tewas Ditembak, Nyaris Perang Desa di Sungai Menang

“Intinya masyarakat harus merasa aman dan nyaman serta tidak boleh ada aksi aksi kriminalitas, team khusus ini akan memberikan tindakan secara tegas kepada pelaku pelaku yang mencoba melakukan aksi kejahatannya”. Tegas Kompol God P Sinaga,S.Ik. #ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fluktuasi Harga Premium Bukan Pelanggaran Konstitusi

Jakarta, BP–Anggota MPR Satya W Yudha mengatakan, mengumumkan kenaikan harga premium yang kemudian dianulir Presiden dengan membatalkan kenaikan BBM jenis ...