Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Apriyadi: Wujudkan Putra-Putri Bangsa yang Berkarakter

Apriyadi: Wujudkan Putra-Putri Bangsa yang Berkarakter

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSi melantik Ketua Mabiran Batanghari Leko Drs Nuardi Endang, MSi.

Batanghari Leko, BP–Setelah melantik Mabiran dan Kwaran Kecamatan Keluang, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi, MSi melantik juga Mabiran dan Kwaran di Kecamatan Batanghari Leko. Pelantikan tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Batanghari Leko, Jumat (22/12).

Apriyadi dalam sambutannya berpesan kepada pengurus Mabiran dan Kwaran yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan koordinasi dengan Kwarcab Muba guna mensingkronkan  agenda-agenda kepramukaan kedepan.
Selain itu, Apriyadi juga menegaskan untuk terus membina dan membimbing putra-putri terbaik yang ada di Kecamatan Batanghari Leko untuk mewujudkan putra-putri yang berkarakter.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Mabiran Batanghari Leko Drs Nuardi Endang, MSi berpesan kepada Kwaran Kecamatan Batanghari Leko untuk melaksanakan aturan sesuai dengan undang – undang yang berlaku.
“Kedepan dengan kepengurusan yang baru kami berharap kepramukaan di Kecamatan Batanghari Leko dapat berjalan dgn baik,” tutupnya. #arf
Baca:  Arus Bawah NU, Inginkan Dodi Balon Bupati Muba
x

Jangan Lewatkan

Diplomasi ala Dodi, Seruput Kopi Pedamaran Hingga Turun ke Pasar

Pedamaran, BP–Udara pagi di Desa Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/2), dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel ...