Home / Headline / Pengumpul Minyak Tewas Ditikam

Pengumpul Minyak Tewas Ditikam

Jasad Adi Wijaya yang tewas ditikam berada di RSUD Palembang Bari. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Adi Wijaya (16) yang sehari-hari jadi pengumpul minyak tumpah dari tangki mobil Pertamina di kawasan Kertapati tewas ditikam.

      Peristiwa berdarah yang dialami warga Jalan Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir ini terjadi saat korban dan pelaku yang tak lain adalah teman kecilnya berinisial Tf (16) sama-sama berada di Jalan KI Marogan, Kecamatan Kertapati, Kamis (21/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat keduanya sedang sama-sama mengambil tumpahan bensin dari mobil tangki yang akan masuk ke Pertamina Kertapati.

Baca:  Pembunuhan Sadis Janda, Pelaku Kesal Ditagih Utang

Diduga berawal dari selisih paham dan berujung baku hantam. Pelaku yang kalap, seketika mengambil pisau dan menusukkan nya ke arah tubuh korban hingga korban terkapar bersimbah darah di lokasi kejadian.

Mendengar kejadian tersebut, orangtua korban, Wanhar (45) langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD Palembang Bari.

Namun luka serius menyebabkan korban mengembuskan napas terakhir di rumah sakit beberapa jam usai mendapat perawatan oleh tim medis.

Baca:  2 Tahun Buron, Pembunuh Satpam Dibekuk

Wanhar mengatakan, anaknya dengan pelaku merupakan teman sejak kecil dan sekolah di tempat yang sama. Namun keduanya putus sekolah kemudian mencari nafkah dengan memungut tumpahan minyak di lokasi kejadian sejak beberapa bulan lalu.

“Di lokasi masih hidup, tapi pas dibawa ke RS tak bisa di tolong lagi. Kabarnya sebelum ditusuk anak saya dan pelaku sempat ribut, tapi tidak tahu masalah apa,” ujarnya.

Sebelum kepergian anak bungsunya untuk selama lamanya, Wanhar mengaku tidak memiliki firasat apapun dan tidak menyangka jika anaknya bakal meninggal di usia muda.

Baca:  Kesal Sering Diremehkan, Kakak Beradik Bunuh Sopir Bus Kota

“Anak saya ini memang putus sekolah, dan berusaha mencari uang sendiri. Dia anak baik, saya tidak menyangka semua ini bisa terjadi,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban dan anggotanya telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi.

“Anggota sudah melakukan olah TKP. Hasilnya, beberapa barang bukti, seperti pisau yang digunakan untuk menusuk korban sudah diamankan. Karena pelakunya ini masih anak dibawah umur. Kita lakukan koordinasi dengan Unit PPA Polresta Palembang,” ujarnya. #idz

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Sumsel

Palembang, BP Kursi Ketua DPD Golkar Sumsel sangat prestisius bagi kader Golkar Sumsel, untuk dapat mencalonkan diri sebagai ketua DPD ...