Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Rombak Direksi

Bank Sumsel Babel Rombak Direksi Masihkah M Adil Bertahan?

Palembang, BP

Hari ini pukul 10.00 Bank Sumsel Babel (BSB) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB), Rabu (20/12). Pada agenda ini Direktur Operasional Martolehan akan dilakukan pergantian karena sudah habisa masa jabatannya.

RUPS-LB akan dilakukan di kantor BSB Jakabaring yang direncanakan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Hanya saja belum diketahui siapa lagi direksi yang akan diberhentikan ataupun diangakat.

“Kalau pak Martolihan memang sudah dua periode dan sudah habis masa jabatannya, namun pergantian ataupun pengangkatan yang lain, belum tau, nanti akan diputuskan pada RUPS,” katanya, Rabu (20/12).

Seperti diketahui RUPS-LB yang dilakukan menjelang tutup tahun ini agendanya untuk mengganti satu posisi direksi dan komisaris yang masih kosong.

Selain Direktur Operasional, jabatannya yang masih kosong yakni Komisaris independen yang sebelumnya dijabat oleh Jeffry AM Dendeng. Pasca kosong, saat ini Samiluddin merangkap jabatan Direktur Umum dan Operasional.

Informasi yang dihimpun di lapangan, akan ada Direksi lagi yang akan dicopot. Sumber menyebutkan, perombakan kali ini akan dilakukan besar-besaran, hanya saja belum diketahui persis siapa yang bakal masuk pada jajaran direksi, namun bakal ada direksi yang diangkat, hanya saja keputusan RUPS LB nantilah yang akan menentukan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Parahu Ketek Nelayan Sungai Musi Pakai BBG

Palembang, BP Sebanyak 90 Nelayan Sungai Musi yang mata pencahariannya mengandalkan perahu ketek untuk mencari ikan, kini sudah memakai perahu ...