Home / Headline / Pergoki Istri Tanpa Busana di Kamar Kos

Pergoki Istri Tanpa Busana di Kamar Kos

RA menjalani pemeriksaan di Mapolresta Palembang, Minggu (17/12). BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Betapa hancur hati Ms (39) ketika memergoki istrinya berinisial RA (27) tengah tidur tanpa busana dengan pria lain di sebuah kamar kos di Jalan Way Hitam, Kecamatan IB I Palembang, Minggu (17/12).

Mendapati perbuatan asusila tersebut, warga Jakabaring ini langsung menggiring istrinya dan pria berinisial AR (22) itu ke Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca:  Istri Disengkuhi Oknum Polisi

Penggerebekan bermula dari kecurigaan Ms dengan sang istri yang sifatnya berubah. Sebelum kejadian, RA pergi dari rumah dengan izin bertemu teman. Namun Ms mengikutinya sampai ke lokasi kejadian.

Saat berada di depan kamar kos, Ms langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan istrinya tanpa sehelai benang di tubuhnya sedang tidur berdampingan dengan AR, warga Sultan Syahrir Palembang.

Baca:  Selingkuh di Kamar Kos, Karyawan BUMN Digerebek Istri

Ketika digiring ke Mapolresta Palembang, RA dan AR hanya bisa menundukkan kepala karena malu atas perbuatan mereka. “Saya tidak tahu kalau dia (RA-red) sudah ada suami. Dia mengaku dengan saya berstatus janda,” kilah AR.

Dirinya menuturkan, hubungan asmara mereka sudah berlangsung selama setahun terakhir. “Saya kenal RA di kampus. Jadi kami ini sama-sama kuliah di salah satu perguruan di Palembang,” Kata AR yang sudah berhenti kuliah itu.

Baca:  Istri Digrebek Sedang Bersama Pria Lain di Kamar Hotel

Sedangkan, RA mengakui kalau perbuatan itu khilaf. “Saya sudah jujur dengan AR, bahwa status saya ini masih istri orang. Tapi dia tetap terus mendekati saya,” ucap RA.

Kombes Pol Wahyu Bintono Hari

Bawono melalui Kabag Humas Iptu Samsul mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan penyerahan dua terduga pasangan selingkuh dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. # idz

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Separuh Anggota Dewan Mangkir Saat Pidato Presiden RI

Inderalaya, BP–Miris, saat rapat paripurna istimewa ke III tahun sidang 2018, hanya separuh dari 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ...