Home / Bisnis / Neni Jhen Promo Single Ke 2 ‘Pengobral Cinta’ di Palembang

Neni Jhen Promo Single Ke 2 ‘Pengobral Cinta’ di Palembang

Palembang, BP–Acara Promo Single ke 2 dari penyanyi Neni Jhen berlangsung seru dan meriah di Cafe Musim Swarna Dwipa Kambak Iwak Palembang pada Jumat 15 Desember 2017. Penyanyi yang besar di Mojokerto, Jawa Timur ini memang bakat nyanyinya sudah terasah sejak dari kecil. Dari SD hingga SMA beberapa kontes vokal dijuarainya, sempat juga mendapat beasiswa dari sekolahnya gara-gara juara di beberapa festival vokal, bahkan sempat mewakili Mojokerto waktu itu berlaga di kontes nyanyi nasional. Dari Mojokerto hijrah ke Malang dan Jakarta untuk mengembangkan karir. Dari tampil rutin di sebuah hotel dan cafe di Jakarta lah yang membuka ruang dilirik oleh produser yang tertarik mendengar karakter suaranya yang khas sehingga akhirnya rilis Single pertama “Jangan Susah“ karya AmirRoez. Di Jakarta pada bulan Maret 2017 yang lalu. Kemudian disusul dengan Single kedua yang berjudul “Pengobral Cinta“ karya Musisi senior – Renar asal Batu, Malang.

Malam itu Neni Jhen di awal penampilannya sempat membawakan lagu ber genre rock yang menunjukkan kemampuan range suaranya yang mampu menjangkau oktaf tinggi. Disusul dengan lagu To Love Somebody yang dibawakan dengan warna musik reggae. Hal ini semakin menegaskan bahwa Neni Jhen memang multi talent all genre musik mampu dinyanyikannya dengan baik. Neni Jhen juga membuktikan bagaimana kemampuan menjalin komunikasi interaktif dengan penonton yang malam itu memenuhi Cafe Musim Swarna Dwipa dan sangat terhibur dalam menyaksikan penampilannya.

Acara promo sendiri ditandai dengan pemutaran video single ke 2 dari Neni Jhen yang berjudul Pengobral Cinta. Disini Neni Jhen juga berbagi gift menarik untuk penonton yang mampu menjawab pertanyaan seputar di rilisnya lagu single ke 2 Pengobral Cinta. Dengan diiringi oleh BSB Band Neni Jhen membawakan beberapa lagu yang mendapat respon tepukan meriah dari penonton terutama dalam improvisasi karakter vokal dalam nada-nada yang tinggi.

Single ke 2 lagu Pengobral Cinta sendiri dapat diliat di channel Youtube Neni Jhen , video dibuat dalam konsep yang menarik sejalan dengan lirik dari lagu tersebut. Neni Jhen sendiri masih akan terus melakukan promosi dengan di rilisnya single ke 2 Pengobral Cinta ini termasuk dalam acara malam tahun baru 2018 akan tampil di Kota Pekanbaru.#dji

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sedulur Jokowi Sumsel In-Action

/// Spanduk dukungan Presiden Jokowi di Sepanjang Jalan Bandara Menuju JSC /// Palembang, BP Pasca ditetapkannya H Joko Widodo-Prof KH ...