Home / Bisnis / Beli 1 Pempek atau 2 GB Paket Data Yellow IM3 Ooredoo?

Beli 1 Pempek atau 2 GB Paket Data Yellow IM3 Ooredoo?

BELI PULSA – Pengguna IM3 Ooreddo membeli pulsa di konter Jalan MP Mangku Negara Palembang, Kamis (14/12/2017).

Palembang, BP

Kebutuhan internet kini sudah mendarah daging, kondisi ini tidak terlepas dari makin menjamurnya pengguna ponsel pintar hingga ke Tanah Air. Tak terkecuali di Kota Palembang yang sebentar lagi menyandang status salah satu tuan rumah Asian Games 2018.

Kini masyarakat Kota Pempek ini sudah mulai ‘demam’ kuota data alias ketiban kuota data termurah dari yang pernah ada yakni paket internet Yellow dari IM3 Ooredoo. Apalagi komitmen provider yang memberikan kuota internet sebenarnya, 100% kuota utama, 100% tanpa ribet, dan 100% tanpa trik menambah kepercayaan konsumen di tengah kicauan netizen terhadap mahalnya kuota internet belakangan ini.

“Sebenarnya tinggal pilih saja, beli pempek yang satunya kini harganya Rp2.000 an, ataukah beli kuota data 2 Giga Byte (GB). Sejauh jaringanya cukup baik, menurut saya paket internet Yellow dari IM3 Ooredoo adalah pilihan yang tepat,” kata Lia (26) karyawan swasta di Palembang, Kamis (14/12/2017).

https://www.youtube.com/watch?v=Lv8kLzNPVfY

Lia beranggapan bahwa kuota internet itu sudah seharusnya terjangkau, pengguna internet harus jeli mana yang promosi dan mana yang trik. Ketika ada yang termurah apalagi jaringan cukup baik, tidak ada salahnya beralih, dan lumayan bisa menyisihkan uang pembelian kuota data ke hal lain.

“Pengalaman saya sebelumnya membeli data itu adalah hal yang mahal, Rp80 ribu itu hanya mendapat kuota tak lebih dari 10 GB, dan itupun bukan kuota utama banyak batasan dan trik yang tidak sesuai lagi dengan harganya, dan ini bagi saya pemborosan,” katanya.

Demikian dikatakan Marta (24) yang mengaku sudah menggunakan IM3 sejak masih SMA, dirinya tidak menampik program dan paket SMS, voice hingga internet dari IM3 selalu menarik untuk dicoba. Sehingga tidak punya alasan untuk pindah ke provider yang justru malah menjadi pemborosan.

“Saya gembira sekali ketika IM3 berani bertarung mengeluarkan paket data yang murah ini, apalagi kualitas jaringan IM3 di Palembang cukup mempuni, sehingga membeli paket data semurah ini, menjadi apresiasi tersendiri sebagai pengguna tetap,” tutur dia.

Paket internet Yellow dari IM3 Ooredoo juga tidak hanya berdampak kepada pelanggan, namun juga penjual pulsa di kawasan Jalan MP Mangku Negara Palembang, Dian (26). Pengelola Fun Cell ini pun mengaku mengalami peningkatan penjualan pulsa hingga 30 persen lebih sejak kehadiran paket Yellow.

“Paling banyak driver Gojek itu membeli pulsa IM3, rata-rata ingin mendaftarkan paket Yellow, dan ini menjadi catatan positif kami selaku penjual,” kata dia.

Pihaknya berharap agar IM3 terus membuat trobosan program yang lebih dahsyat lagi, sehingga pengguna maupun penjual mendapat berkah. “Harapanya agar IM3 lebih banyak program lagi, sehingga pengguna maupun kami penjual pulsa juga untung,” katanya.

Seperti diketahui, IM3 Ooredoo melakukan gebrakan dengan meluncurkan paket Yellow, paket internet dengan harga terbaik di Indonesia. 1GB hanya mulai dari Rp1.000 per hari. Paket Yellow adalah 100% kuota utama, 100% tanpa ribet, dan 100% tanpa trik. Seperti yang pelanggan inginkan.

Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada. Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli paket internet Yellow, 1GB kuota utama hanya dengan Rp1.000 untuk masa aktif 1 hari.

Dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik. Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori mengatakan, pihaknya telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one.

“IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp1.000 dapat 1GB untuk masa aktif 1 hari, semurah membeli gorengan,” katanya.

Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka. Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#. Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo.

Pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#.

Sementara itu, Marketing Communication Sales Area Palembang Indosat Ooredoo, Jaka Setiawan, mengatakan saat ini layanan 4G sudah tersebar di beberapa wilayah di Sumbagsel namun memang belum merata.

“Ada tiga kota yang sudah 4G di wilayah Sumsel, yakni Palembang, Pangkal Pinang dan Lampung, targetnya semua wilayah tercover 4G pada 2019,” katanya.

Terkait momen libur Natal dan Tahun Baru, Jaka menambahkan, pihaknya siap menghadapi lonjakan pemakaian data maupun voice selama momen tersebut. Dia mengatakan biasanya lonjakan data bisa mencapai 50% hingga 100% dari kondisi normal.

“Tim kami standby untuk mengamankan jaringan terutama di titik-titik jaringan yang full, sehingga kami siap menghadapi lonjakan pemakaian layanan,” ujarnya. #ren

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Palembang, BP Menyambut Ramadhan tahun ini, sejumlah gerai kuliner gencar menawarkan menu berbuka, salah satunya di gerai Pempek Musi Duo di ...