Home / Headline / Ibu Rumah Tangga Tepergok Suami ‘Ngamar’ Dengan Selingkuhan

Ibu Rumah Tangga Tepergok Suami ‘Ngamar’ Dengan Selingkuhan

KM dan AB, terduga pasangan selingkuh, diamankan di Mapolsek Sukarame Palembang, Rabu (13/12).BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP--KM (32) disergap suaminya berinisial P sedang bersama pria lain di dalam kamar sebuah penginapan di kawasan KM7, Jalan Kol H Burlian Palembang, Selasa (12/12)
Atas perbuatan tersebut, KM dan pria idamannya berinisial AB (42) diamankan ke Mapolsek Sukarame Palembang guna mempertanggungjawabkan ulah mereka secara hukum.

Berdasarkan data yang diperoleh, perbuatan mesum keduanya terbongkar setelah P melapor ke Polsek Sukarami, karena mengetahui istrinya sedang berada di kamar penginapan bersama pria lain.

Selanjutnya aparat kepolisian dan P langsung mendatangi lokasi yang dimaksud dan menggerebek keduanya yang diketahui sedang melakukan hubungan intim.

Baca:  Guru Agama Tepergok Sekamar Dengan Pria Lain

Tanpa bisa mengelak keduanya hanya bisa terdiam dan langsung digelandang ke Polsek Sukarami Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan terus menutupi wajahnya menggunakan kerudung, saat ditemui di Mapolsek Sukarame Palembang, KM menuturkan, dirinya berselingkuh karena alasan suami kurang bergairah saat di ranjang. “Kami suka sama suka, jadi mau melakukannya,” timpal AB, Rabu (13/12).

Menurut AB, perselingkuhan mereka berawal dari perkenalan melalui teman. Saat itulah, mereka mulai bertukar nomor ponsel dan terus terjadi komunikasi secara intensif.

Baca:  Selingkuh di Kamar Kos, Karyawan BUMN Digerebek Istri

Lama kelamaan, karena sering berhubungan lewat telepon. Akhirnya mereka memutuskan bertemu dan menyewa kamar di salah satu penginapan yang ada di kawasan KM 7 Palembang.

“Aku ajak dia untuk berhubungan intim, dia mau. Makanya kami menyewa kamar di penginapan. Jadi memang kami suka sama suka,” tutur AB sambil menutupi wajahnya.

Sedangkan, KM mengaku dirinya senang dengan AB dan memang mau diajak melakukan hubungan intim. Terlebih, dirinya telah jatuh hati dengan pria yang sudah memiliki istri tersebut.

“Suami kurang greget di ranjang. Makanya saat diajak dia bertemu untuk melakukan hubungan intim aku mau,” kata perempuan yang sudah memiliki dua anak ini.

Baca:  Pergoki Istri Tanpa Busana di Kamar Kos

Ketika ditanya mengenai perselingkuhan nya dengan AB diketahui sang suami, menurut KM suaminya mengetahui dan setuju. Namun, ketika ditanya bila suaminya setuju, tetapi mereka dilaporkan ke polisi, KM hanya terdiam. “Kami  suka-sama suka,” kata KM tanpa ada rasa berdosa.

Kanit Reskrim Iptu Marwan menuturkan, keduanya diamankan setelah mendapat laporan dari P bahwa istrinya melakukan perselingkuhan dan sedang berhubungan intim di kamar penginapan.

“Keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut dan bersama keduanya juga diamankan barang bukti pakaian dalam,” tandasnya. # idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pesona Puteri “Yang” dari Muntok Isteri Sultan Palembang

Oleh: Pengamat sejarah kota Palembang : Kms. H. Andi Syarifuddin Sebagaimana diketahui, dulu, Pulau Bangka Belitung termasuk dalam bagian wilayah Kesultanan ...