Home / Headline / Bupati Dodi Minta BSB Berpihak Dengan UMKM

Bupati Dodi Minta BSB Berpihak Dengan UMKM

Bupati Muba H Dodi Reza Alexmelihat kantor kas cabang keenam Bank Sumsel Babel di Muba.

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus berkomitmen menjadi bagian yang memberikan support untuk pengembangan pendapatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya yang berada di Muba.

Misalnya saja yang diungkapkan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. Ia mengatakan, pihak perbankan khususnya Bank Sumsel-Babel (BSB) yang ada di Muba selain terus meningkatkan pelayanan tetap juga harus memperhatikan pelaku UMKM di Muba.
“Selain kemajuan-kemajuan yang dilakukan BSB dalam pelayanan, saya minta juga supaya BSB lebih berpihak lagi ke pelaku UMKM yang ada di Muba,” ujarnya di sela Grand Opening Kantor Kas Pemda dan Penandatanganan MoU Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu dengan Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin Mengenai Penatausahaan Uang Daerah Melalui Rekening Kas Umum Daerah di Halaman Kantor BPKAD Muba, Rabu (13/12).
Menurutnya, pelaku UMKM sangat membutuhkan bantuan dan program keberpihakan dari pihak Perbankan untuk lebih memajukan usaha. “Jadi, usaha yang sudah dijalankan bisa lebih hidup lagi kalau Perbankan khususnya BSB lebih berpihak ke UMKM,” urainya.
Sementara itu, Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiludin menjelaskan dengan dibukanya satu lagi kantor kas cabang BSB yang bertempat di Pemkab Muba artinya tercatat ada enam kantor kas yang ada di Muba.
“Kami berharap dengan adanya kantor kas baru di Pemkab Muba ini, selain lebih mempermudah proses transaksi dan administrasi, BSB juga bisa lebih maksimal bersinergi dengan Pemkab Muba,” harapnya.#arf
Baca:  Mengubah Pola Fikir ASN Menuju Pelayanan Inovasi Terhadap Masyarakat
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Palembang, BP Prajurit TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal ini ditegaskan ...