Home / Headline / PPP Romy Duduki Sekretariat PPP Diponegoro, PPP Sumsel Bersyukur

PPP Romy Duduki Sekretariat PPP Diponegoro, PPP Sumsel Bersyukur

 

BP/IST
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy

 

Palembang, BP

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara memimpin pendudukan kembali Sekretariat DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta.
Amir membawa beberapa kader untuk mengambil kembali sekretariat yang pernah dikuasai oleh PPP kubu Djan Faridz.
“Alhamdulillah DPP PPP Diponegoro sudah dikuasai yang dipimpin oleh pak waketum (Amir Uskara) dan kepala sekretariat DPP,” kata Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, Selasa (12/12).
Selama ini, Kubu Djan Faridz yang menguasai sekretariat selama dualisme PPP.
Sebelumnya, Mahkamah Agung menolak kasasi dari PPP kubu Djan Faridz dalam kasasi dengan nomor perkara 504K/TUN/2017.
Sedangkan Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno memastikan, kalau keluarga besar PPP Sumsel bersyukur dengan kembalinya DPP PPP menempati kantor DPP PPP yang memang hak PPP yang sah secara yuridis maupun secara kultur apalagi secara fakta dukungan baik dari akar rumput pemerintah maupun para tokoh senior partai.
“Dengan kembalinya pusat kegiatan administrasi dan pengendalian organisasi di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro maka lengkap sudah struktur dan infrastruktur partai yg akan semakin menunjang gerak langkah organisasi menuju capaian cita” nasional PPP, 3 besar pada pemilu 2019,” katanya, Selasa (12/12).
Dan dengan momentum kembalinya DPP PPP menempati gedung di Diponegoro ini semoga menjadi pemantik bagi kembalinya kader” PPP yang sempat berbeda sikap politik .
“Oleh karenanya saya sebagai ketua DPW PPP Sumatera Selatan dengan tangan terbuka mengajak para kader yang sempat berseberangan untuk kembali kerumah besar umat Islam. Masa depan menjadi lebih penting untuk bersama kita perjuangkan ketimbang sekedar berkonflik yang tentu hal demikian tidak menguntungkan kita semua,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jumputan Gambo Muba Mulai Mendunia

Perth, Australia, BP–Kain khas karya anak putra Banyuasin yakni Jumputan Gambo Muba terus gencar diperkenalkan ke dunia dan kini telah ...