Home / Headline / Baru Bek Ini Resmi ke SFC, Dari Semen Padang

Baru Bek Ini Resmi ke SFC, Dari Semen Padang

Sumber foto: Wikipedia

Palembang, BP — Sriwijaya FC memang telah meminang tiga pemain Semen Padang, Novan Setya Sasongko, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo sejak awal bursa transfer pemain dibuka. Itu karena ketiga punggawa tim berjuluk ‘Kabau Sirah’ itu memang masuk dalam proyeksi Pelatih Rahmad Darmawan untuk masuk dalam skuad musim 2018.

Tapi dari ketiga pemain tadi, baru Novan yang sudah dapat dipastikan bakal membela SFC.

Wing bek Kabau Sirah itu bahkan sudah memberikan konfirmasi bakal bertolak ke Palembang, Kamis (14/12).

Baca:  SFC Andalkan Hyun Koo

“Novan bergabung di Palembang 14 Desember nanti,” ungkap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Selasa (12/12).

Dari Semen Padang, sampai sejauh ini baru Novan saja yang sudah resmi. Dia bakal segera menjalani program latihan yang diberikan Pelatih Rahmad Darmawan.

Sementara untuk dua pemain lainnya, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, SFC harus menunggu hasil akhir dari proses dan keputusan dua pemain. Dalam kondisi ini, seluruh kemungkinan masih mungkin terjadi.

Baca:  Jalani Tes Kesehatan

“Kita tunggu saja proses, semua masih menunggu,” tegasnya.

Sebenarnya, sinyal-sinyal Irsyad dan Agung tetap bertahan di Semen Padang sudah mulai terasa beberapa waktu lalu. Irsyad dan Agung, menyebut jika mereka belum sepakat memperkuat klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.

Irsyad mengatakan, dirinya saat ini masih fokus untuk memperkuat Semen Padang di Piala Wali Kota Palembang. Dirinya memberikan kepastian belum mendapatkan kata sepakat dengan SFC atau klub lainnya.

Baca:  Hadapi Arema FC di Perempatfinal, SFC Siapkan Algojo Penalti

“Belum. Saya belum ada deal sejauh ini,” kata Irsyad Maulana.

Senada dengan Irsyad, pemain Semen Padang Agung Prasetyo, juga tidak mengamini sepakat dengan tim manapun. Tetapi, dia tidak membantah kalau sudah melakukan komunikasi dengan Manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

“Memang komunikasi sudah ada, tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan tentang kontrak. Saya ingin menuntaskan Piala Wali Kota terlebih dahulu.” jelas Agung Prasetyo. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Palembang, BP Prajurit TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal ini ditegaskan ...