Home / Headline / Bantah Isu Mularis Tidak Bisa Maju Di Pilkada Palembang

Bantah Isu Mularis Tidak Bisa Maju Di Pilkada Palembang

BP/IST
Fauzi Amro

Palembang, BP

Kabar kalau Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri tidak bisa mencalonkan dalam Pilkada Palembang 2018 lantaran kurang partai di bantah.
DPP Partai Hanura yakin Ketua DPD Hanura Sumsel yang juga bakal calon walikota Palembang, Mularis Djahri bisa mendaftar ke KPU Palembang karena telah memenuhi syarat dukungan partai.
“Saya menyatakan pak Mularis InsyaAllah cukup kursi. Cukup tidak cukup itu akan terbukti pada pendaftaran di KPU. Sekarang yang cukup bisa jadi tidak cukup, yang belum cukup bisa jadi cukup, karena semua masih bisa berubah sebelum di KPU,” kata Fauzi Amro usai pelantikan DPD Gema Hanura Sumsel, di hotel Swarnadwipa, Palembang, Selasa (12/12).
Namun untuk berkoalisi antara Mularis dan Sarimuda untuk berpasangan di Pilkada Palembang sangatlah kecil.
Mengenai sosok calon wakil yang akan dipasangkan dengan Mularis, Fauzi Amro mengatakan, jika perihal wakil akan diserahkan pada Mularis sebagai calon Walikota.
Namun yang terpenting sosok wakil diharapkannya mampu mendongkrak suara Mularis hingga pasangan yang diusung Hanura ini mampu menang di pilkada Palembang.
“Kurang 1 kursi lagi, Insyaallah cukup sebelum pendaftaran di KPU,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sedulur Jokowi Sumsel In-Action

/// Spanduk dukungan Presiden Jokowi di Sepanjang Jalan Bandara Menuju JSC /// Palembang, BP Pasca ditetapkannya H Joko Widodo-Prof KH ...