Home / Olahraga / Sukses Juara Umum Porprov XI, KONI Palembang Gelar Pembubaran Panitia

Sukses Juara Umum Porprov XI, KONI Palembang Gelar Pembubaran Panitia

PORPROV: Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans saat memberikan sambutab pada malam keakraban sekaligus pembubatan Panitia Kontingen Palembang pada Porprov, di Meet Cafe Palembang, Minggu (10/12) malam.

 

Palembang, BP– Setelah sukses dengan menuai prestasi pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI pada 18-26 November 2017 lalu, kini jajaran panitia Kontingen Palembang menggelar pembubaran panitia di Meet Cafe Palembang.
Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans, Ketua Harian Aliyuddin Asral, Sekretaris Umum Arbain Semendawai, para wakil ketua, kabid dan para pengurus KONI Palembang.
“Malam ini adalah keakraban sekaligus malam pembubaran kontingen Palembang. Setelah sama-sama kita berjuang dengan tantangan luar biasa baik di lapangan maupun diluar lapangan. Dan ini membutuhkan tekad semangat baja bagi kita semua,” ujar Suparmam Roman.
Lanjut Suparman bahwa atas perjuangan para atlet dan pengurus maka mengantarkan Porprov XI menujukkan fakta bahwa Palembang menjadi jawara 10 kali pagelaran Porpprov dari 11 kali perhelatan.
“Kedepan kita telah menyusun pembinaan dan prestasi agar lebih baik lagi baik dalam hal prestasi daerah maupun nasional,”harapnya.
Untuk diketahui, terakhir, Palembang memimpin klasmen di Porprov X Lubuklinggau 2015 lalu dan akhir November 2017 lalu kembali merebut tahta dengan torehan 99 medali emas 89 perak dan 97 perunggu. #sug 
Baca:  1.000 Lebih Insan Olahraga Bakal Hadiri Pelantikan KONI Palembang di Griya Agung
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Camat Mangkir dari Porkot

Palembang, BP Kendati pun perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X 2018 kurang dari dua bulan lagi, namun sebanyak empat ...