Home / SFC / Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

 

Palembang, BP

 

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini sudah menyelesaikan ibadah umrah-nya bersama sang istri. Pelatih berusia 51 tahun ini dalam perjalanan menuju ke Bumi Sriwijaya.

 

“Pelatih Kepala RD kembali ke Palembang 13 Desember. Jadi pekan ini dia langsung bisa memimpin latihan,” ucap Asisten Pelatih SFC Rasiman, Minggu (10/12).

 

Setelah kembalinya sang pelatih kepala, Rasiman bersama Asisten Pelatih Francis Wawengkang, akan langsung melaporkan kondisi tim, termasuk latihan yang sudah diberikan selama satu pekan terakhir.

 

“Kita akan langsung berkoordinasi dengan pelatih kepala,” katanya.

 

Dikatakan Rasiman, jika berkaca dari T-Team, dimana ia dan RD berduet, biasanya sang pelatih kepala lebih fokus pada taktik dan strategi.

 

Untuk teknis saat sesi latihan menjadi pekerjaan dua asisten pelatih. Hal yang sama sepertinya bakal kembali diterapkan RD di Laskar Wong Kito.

 

Sementara untuk pembagian tugas, dia bersama Asisten Pelatih Wawengkang, dia menjelaskan jika pekerjaan di lapangan hijau dikerjakan bersama-sama.

 

“Tidak ada pembagian tugas seperti lini belakang jadi tugas siapa, atau lini depan siapa. Semua kita kerjakan sama-sama,” ujarnya.

 

Sekadar mengingatkan, awal pekan ini rencananya SFC bakal ada penambahan empat pemain lagi. Striker asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov dijadwalkan tiba di Palembang, Senin (11/12) malam, begitu pun trio Semen Padang, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo dan Novran Setya juga bakal tiba satu dua hari ini. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC, Perbaiki Rekor Tandang

Palembang, BP–Sriwijaya FC memang berhasil menang besar atas Persela Lamongan 5-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6) malam. ...