Home / Headline / Ternyata, Ini Ambisi Besar Konate Bersama SFC

Ternyata, Ini Ambisi Besar Konate Bersama SFC

Gelandang anyar Sriwijaya FC Makan Konate dan marquee player Mahamadou N’Diaye, sudah mulai bergabung dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat (8/12) sore.

Konate saat ini disebut-sebut sebagai pemain termahal kedua selain marquee player Mahamadou N’Diaye yang nyaris menembus Rp3 miliar.

“Palembang memberikan rezeki buat saya. Sudah lama saya ingin bela SFC dan kini tercapai. Saya datang dengan target juara Liga 1 musim depan,” kata Makan Konate, Jumat (8/12).

Mantan gelandang T-Team Malaysia ini punya keyakinan besar akan target itu, setelah melihat materi pemain Laskar Wong Kito.

Saat pertama kali menjalani sesi latihan, Konate baru mengetahui jika SFC diperkuat banyak pemain bintang, seperti Nur Iskandar, Yanto Basna, Alberto Goncalves, Esteben Vizcarra, Adam Alis dan pemain lainnya.

Baca:  Rasanya Seperti Kalah

Melihat skuad yang ada saat ini, dibawah penanganan Rahmad Darmawan, pelatih yang sama di T-Team, Konate punya keyakinan yang sangat besar.

“Saya yakin SFC bakal juara musim depan,” katanya.

Sementara itu sang agen Konate dan N’Diaye, Doucoure Mahamadou mengatakan, kondisi kedua pemainnya sehat dan siap tempur.  Konate sudah pulih dari cedera lutut yang sempat ia alami. Ia menjalani operasi di Malaysia dan menjalani recovery sekitar enam bulan lebih di Malaysia dan tiga bulan di Mali.

Baca:  Perebutan Puncak Klasemen

“Kalau dihitung hingga hari ini, sudah hampir satu tahun pasca operasi itu. Alhamdulillah sekarang dia sudah pulih 100 persen dan siap gabung SFC,” ungkap agen pemain dari World Foot Enter Connection itu.

Bergabungnya dua pemain asal Mali ini ke SFC, menurut sang agen,  lantaran tim berjuluk Laskar Wong Kito memiliki target dengan ambisi menjuarai liga.

Baca:  Pemain Muda Lebih Percaya Diri

“Ambisi juara yang menjadi target manajemen SFC itu membuat mereka tertarik mau ke SFC. Mahamadou Ndiaye paling senang kalau ada tim yang punya target juara di liga. Makanya dia mau gabung SFC. Ndiaye itu setiap gabung tim, suka juara. Dia pernah juara di Piala Portugal,” ungkapnya. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Raperda PSG Masuk Prolegda

Palembang, BP Terkait anggaran sekolah gratis tahun depan dan raperda Program Sekolah Gratis (PSG) , Sekretaris Komisi V DPRD Sumatera ...