Home / SFC / SFC Lupakan Gelandang Timnas U-23

SFC Lupakan Gelandang Timnas U-23

 

Sumber foto : Bola.net

 

Palembang, BP

Gelandang Mitra Kukar Septian David Maulana, menjadi salah satu proyeksi pelatih Rahmad Darmawan, masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.

 

Bahkan, tim asal Sumsel ini sudah menyodorkan kontrak lebih dari Rp1 miliar untuk pemain berlabel Timnas Indonesia ini.

 

Pinangan itu pun sempat membuat pemain berusia 21 tahun itu galau. Tapi, akhirnya ia memutuskan tetap bertahan di Mitra Kukar.

 

Bukan soal harga, tapi persaingan di lini tengah sepertinya menjadi pertimbangan Septian memilih bertahan di tim berjuluk Naga Mekes itu.

 

Bagaimana tidak, dalam skuad SFC saat ini telah mempunyai Makan Konate, Adam Alis, Manda Cingi dan Hapit Ibrahim.

 

“Kalau Septian David, dia masih bertahan di Mitra Kukar, itu semua benar,” ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Kamis (7/12).

 

Tapi, pria berkaca mata ini enggan berkomentar banyak lagi soal Septian. Termasuk respon manajemen akan mencari pemain pengganti atau cukup memberdayakan pemain yang sudah resmi di rekrut.

 

Haris hanya menegaskan jika SFC sudah mempunyai Makan Konate dan Adam Alis di lini tengah. Dua pemain ini bakal menjadi otak serangan Laskar Wong Kito.

 

“Konate besok (hari ini-red) bersama Mahamamadou N’Diaye bertolak ke Palembang. Dia akan langsung ikut latihan,” katanya.

 

Untuk diketahui, sebelumnya Septian David membenarkan jika ia sempat bimbang memilih SFC atau Mitra Kukar. Dia pun membenarkan telah mendapatkan tawaran bergabung tim asal Sumsel ini.

 

Tapi, setelah itu manajemen SFC menegaskan jika gelandang muda Timnas U-23 itu sudah resmi diperpanjang kontraknya. Bertahannya Septian diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Mitra Kukar.

“Deal, pemain muda andalan Naga Mekes, Septian David Maulana, telah sepakat untuk tetap berkostum Mitra Kukar musim depan,” tertulis di akun Instagram @mitrakukarfc.official.

Bersama Mitra Kukar, pemain asal Semarang tersebut telah tampil 19 kali dengan mencetak empat gol dan enam assist.

Selama musim 2017, Septian lebih banyak fokus di timnas U-23 untuk laga Kualifiaksi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Septian juga sedang fokus bersama timnas Indonesia di Aceh World Solidarity Cup 2017. #zal

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...