Home / Sumsel / Ogan Ilir / Ratusan Masyarakat Padati Acara Senam Sehat dan Pelantikan Pengurus DPC Demokrat OI

Ratusan Masyarakat Padati Acara Senam Sehat dan Pelantikan Pengurus DPC Demokrat OI

Inderalaya, BP — Secara resmi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI)  periode 2017-2022 yang Dipimpin H Addinul Ikhsan SE,  AK,  MBa, Cpai dilantik Ketua DPD Demokrat Sumsel H Ishak Mekki yang diwakili Sekretaris DPD Demokrat Simsel M F Ridho ST MM,  Kamis (7/12) di Lapangan ITC Inderalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam,  ratusan masyarakat, pengurus Partai Demokrat, serta dimeriahkan artis Seruni Bahar.

Sebelum pelantikan pengurus DPC Demokrat Kabupaten OI terlebih dahulu  senam sehat serta masyarakat memperebutkan hadiah doorprize berupa motor,  sepeda, kulkas,  mesin cuci dan sebagainya.

Baca:  Meski Sempat Skors 3 Kali, Paripurna LKPJ Bupati OI Berjalan Lancar

Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua 5  DPC Demokrat Oi Joni Fikri ST  mengatakan jumlah kepengurusan DPC Demokrat OI periode 2017-2022 terdiri dari ratusan orang,”kita laksanakan juga kegiatan senam sehat,  tujuannya mendekatkan partai demokrat dengan rakayat, ini juga untuk  pengenalan secara langsung pengurus dan kader demokrat,” jelasnya.

Iapun berterima kasih kepada berbagai pihak yang membantu terlaksananya kegiatan, baik dari pemkab,  pengurus partai dan anggota DPRD dari Demokrat.

Ketua DPC Demokrat OI H Addinul Ikhsan SE,  AK,  MBa,  Cpai didampingi  Sekretaris Taufik Artama SE dan Bendahara Meiliasari Sap mengatakan pihaknya akan membawa Partai Demokrat berjaya di masa datng,  menargetkan 7kursi di DPRD OI kedepan dan meraih kursi pimpinan DPRD,  selain itu siap memenangkan H Ishak Mekki sebagai gubernur pada 2018 mendatang. “Partai Demokrat  akan jaya dimasa mendatang, bertekad meraih kursi pimpinan di DPRD OI.  Kami siap memenangkan H Ishak Mekki sebagai gubernur 2018,” tegasnya.

Baca:  Menejemen PDAM Tirta Ogan Terus Berbenah

Sementara Bupati OI H Ilyas Panji Alam mengatakan agar partai ini dapat menjaga kebersamaan,  dirinya selaku kepala daerah berdiri di tengah semua parpol, “alhamdulillah  sejak kepemimpinan saya seluruh parpol  mendukung semua program pemkab,” katanya.

Ketua DPD Demokrat Sumsel H Ishak Mekki melalui Sekretaris M F ridho ST MM mengatakan pasca pelantikan ini DPC Semokrat OI memiliki  tugas berat,  karena masyarakat menunggu apa yang akan dilaksanakan kepengurusan baru tersebut.

Baca:  Begini Penampakan Kantor ULP OI, yang Disebut KPK Seperti Kandang!

“Tahun  depan adalah  tahun politik,  2017 disiapkan jaringan untuk kemenangan 2018 persipan pilkada sampai pilpres 2019. Karena itu harus melakukan kerja keras secara bersama untuk meraih kemenangan,” ujarnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Asal Jadi, Pembangunan Siring Desa Meranjat 1

Inderalaya, BP — Menggunakan dana desa Rp 200jutaan tahun 2017 lalu, proyek siring lebih dari 20 meter di Desa Meranjat ...