Home / Sumsel / Ogan Ilir / Jalan di Sekitar Terminal Inderalaya Diperbaiki

Jalan di Sekitar Terminal Inderalaya Diperbaiki

PERBAIKI – Jalan di sekitar Terminal Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir mulai diperbaiki oleh petugas dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang setempat, Kamis (6/12).

Inderalaya, BP — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pekerjaan Umum PU yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2017 lalu, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan kerja bakti perbaikan jalan sepanjang 250 meter di sekitar Terminal Inderalaya, Kamis (7/12).

Baca:  Beredar Rumor, Diduga Ada Fee Proyek Dinkes OI Hingga 15 Persen

Kegiatan baksos tersebut mengikutsertakan pemborong. Kadis PUPR OI HMuhsin Abdullah, ST, MM kemarin mengimbau para kontraktor, yang peduli  untuk berpartisipasi untuk bersama- sama untuk bahu membahu memperbaiki jalan di sekitar terminal.

Dijelaskan Muhsin, jalan tersebut merupakan jalan provinsi, tapi tidak salahnya kalau PUPR OI peduli, turut serta memperbaiki jalan tersebut bersama-sama.

Baca:  Puluhan Siswa Berprestasi Ogan Ilir Terima Beasiswa dari PT SPF

“Kepada para kontraktor di OI agar dapat memberikan sumbangsihnya pada hari bhakti PU ke-72 tahun ini. Jalan yang perbaiki tersebut merupakan jalan provinsi, namun pihak PUPR OI terpanggil untuk membantu memperbaiki jalan tersebut. Hal ini dilakukan tak lain agar pengguna jalan tersebut merasa nyaman dan mengurangi kemacetan,” katanya

Menurutnya jalan sepanjang 250 meter tersebut diperbaiki dengan cara memasang hamparan agrigat kelas B dan tidak hanya jalan di lingkungan terminal saja, namun ada juga jalan jalan lainnya diwilayah kabupaten OI terutama di daerah Kota Inderalaya.

Baca:  Diduga Mengantuk Anggota Polri OKI Mengalami Laka Tunggal

Ditambahkannya kegiatan ini terlaksana, selain sumbangsih dan kerjasama dari para kontraktor rekanan PUPR juga dinas perhubungan OI. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masih Ada Asa, Masih Ada Kesempatan…

Tak ada orang yang mau terjerat dalam kasus hukum, namun saat nasi sudah menjadi bubur, apa pun harus dijalani. Seperti ...