Home / Headline / Masyaalloh!!! Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Empat

Masyaalloh!!! Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar Empat

KEMBAR EMPAT: Bayi kembar empat saat berada di ruangan Neonatal intensive care unit (NICU) Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Muhammad Hoesin Palembang, Rabu (6/12)

Palembang, BP– Wajah kebahagiaan tak bisa dibendung dari raut pasangan suami istri Heki Triawan (32) dan Nora Sepriyani (33). Bagaimana mungkin tak bahagia, mereka dikaruniai bayi kembar empat sekaligus.
Ekspektasi ini pun diakui mereka sungguh tak membayangkan yang sangat merindukan buah hati. Hasil dari doa dan ikhtiarnya akhirnya mereka pun bah mendapat durian runtuh.
“Soal namanya sedang saya diskusikan sama istri. Karena nama itu adalah doa,” ujar Heki saat dibincangi di RSUP Dr Muhammad Hoesin Palembang, Rabu (06/12).
Lanjut Heki, empat bayi yang lahir lewat program inseminasi, Selasa (05/12), pukul 13.40 WIB, 13.42 WIB, 13.43 WIB, 13.44 WIB di RSMH Palembang tersebut kini masih berada di ruangan NICU untuk mendapatkan perawatan.
Heki mengatakan, dirinya tidak menyangka kalau program inseminasi yang diikutinya ini ternyata melampaui ekspektasinya.
“Saya ikut program ini bukan tujuan untuk dapat anak kembar, tapi pingin cepat saja dapat anak. Karena kakaknya yang pertama sudah 3 tahun, usia yang cukup jauh. Makanya saya ikut program ini biar cepat dapat. Apalagi faktor umur saya sudah 32 tahun,” ujar warga Jalan Talang Gading, Kalidoni Palembang ini,
“Kalau dapat kembar ini pastinya senang, apalagi sampai empat,” sambungnya.
Tidak ada firasat atau perasaan aneh yang dialami Heki sebelum keempat anaknya lahir. Dia juga mengatakan tidak ada yang macam-macam dimintai oleh istri saat mengandung.
“Istri saya ngidamnya sama kaya ibu-ibu hamil pada umumnya, minta yang asem-asem. Tidak ada yang aneh-aneh. Tapi memang dari keluarga istri ada yang kembar, adik istri saya kembar dua. Pokoknya senanglah,” tuturnya. #sug
Baca:  Soal Bayi Kembar Empat, Tim Dokter Sebut Seperti Ini Perjuangannya
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pulang Karena Rindu Keluarga, Disergap Polisi

Palembang, BP–Setelah hampir satu tahun boron atas kasus perampasan sepeda motor, Rico Afriandi (36) akhirnya diringkus anggota Subdit III/Jatanras Ditreskrimum ...