Home / SFC / Latihan Perdana SFC Diikuti 23 Pemain

Latihan Perdana SFC Diikuti 23 Pemain

 

Palembang, BP

Sriwijaya FC menjalani latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (4/12) sore. Sesi latihan dipimpin Asisten Pelatih Rasiman dan Wawengkang. Sementara sang pelatih kepala, Rahmad Darmawan absen karena masih menjalankan ibadah umrah.

 

Latihan itu diikuti lima pemain baru, yakni Adam Alis, Zulfiandi, Samuel Simajuntak, Abimanyu, dan Yogi Rahadian. Sementara beberapa muka lama yang hadir, yakni Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dikri Yusron, Rangga Pratama, M Robby, Yanto Basna, Gilang Ginarsa, Zalnando, Ahmad Faris, Berry Ramanda, Manda Cingi, Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Slamet Budiono, Rizsky Dwi Ramadhana, Reza Erlangga, dan Rahmad Hidayat.

“Pemain yang ikut latihan tidak semuanya bakal bergabung dengan SFC musim depan. Ini jadi seleksi buat mereka,” kata Manajer SFC Ucok Hidayat, Senin (4/12).

Meski sebetulnya manajemen sudah mengetahui komposisi skuad musim depan, manajer tim tetap memberi kesempatan pada pemain berkompetisi, merebut hati RD agar dipertahankan.

“Hasil seleksi kita serahkan kepada pelatih. Manajemen hanya memfasilitasi saja,” ujarnya.

Kendati Ucok enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang dipertahankan, informasi yang beredar, dari 18 pemain lama yang ikut latihan perdana, hanya 10 masuk skema awal coach Rahmad Darmawan. Itu artinya, ada delapan pemain yang kontraknya tidak akan diperpanjang.

Tapi, hal itu bisa saja berubah jika pelatih ternyata memutuskan sebaliknya setelah melihat kualitas pemain dalam beberapa hari ke depan.

Untuk diketahui, saat ini SFC masih menunggu setidaknya 15 pemain lagi, yakni Esteban Vizcarra (Argentina), Alberto Goncalves (Brasil), Mahamamadou N’Diaye (Mali), Makan Konate (Mali), Manuchekhr Dzalilov (Tajikistan), Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Alfin Salamony, Hamka Hamzah, Septian David, Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Guy Junior, Marcho Sandy, dan Hasyim Kipuw. #zal

 

 

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...