Home / Olahraga / BSB Hangtuah Incar Kemenangan IBL 

BSB Hangtuah Incar Kemenangan IBL  Diperkuat Oleh Dua Pemain Asing

HANGTUAH: Lounching pemain basket baru Bank Sumsel Babel Hangtuah yang diikuti coaching clinic ratusan pelajar di Canton Park, Senin (4/12)

Palembang, BP— Perhelatan single event Indonesia Basketball League (IBL) seri pertama sebentar lagi akan digelar di Semarang pada 8 Desember 2017 mendatang. Tak ketinggalan, klub Bank Sumsel Babel (BSB) Hangtuah kembali mengincar kemenangan pada single event bergengsi musim ini.
Tak tanggung-tanggung, selain 12 pemain adalan yang akan diturunkan,  BSB Hangtuah akan diperkuat oleh dua pemain asing asal Amerika Serikat Keenan Palmore, poit guard 23 tahun dan Nahshon George, power forward, 24 tahun.
“Target kita adalah menang. Evaluasi kita di musim lalu adalah soal pemain asing. Nah, dengan 14 pemain dan dua diantaranya pemain asing kita berharap memberikan yang terbaik,”ujar Direktur BSB Hangtuah Ferry Jupri disela-sela Lounching Pemain Hangtuah di Canton Park, Senin (4/12).

Jadwal Single Event Seri 1 IBL di Semarang

Lanjutnya, meskipun dengan skuat andalan Ferry tak kemudian jumawa. Tim andalannya pun tetap memberi lampu kuning para klub yang kerap menjadi jawara pada IBL .
“Musuh berat pasti ada, seperti kita lihat Pelita Jaya, Satria Muda. Tentu ini menjadi tantangan bagaimana kita menang di musim ini,”harapnya.
Sementara itu dikatakan Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo berharap BSB Hangtuah mampu memberikan kemenangan pada IBL musim ini. Apalagi dengan tim dan pemain asing yang diturunkan.
“Ya, kita punya klub kebanggaan Sumsel seperti SFC, kemudian voli seperti Proliga dan basket BSB Hangtuah yang menjadi klub kebanggaan kita. Dan tentu kita harus mendukung,” terang Antonio.
Kendati demikian, sebagai klub yang sudah memiliki PT Hangtuah Jaya Perkasa, Anotonio berharap jangan hanya mengandalkan Bank Sumsel Babel akan tetapi cari sponsor lain dalam mendukung klub kebanggan Sumsel ini.
Seperti halnya PDPDE yang juga turut mensupport Hangtuah. “Kita menginginkan BSB membantu semuanya, tapi kan tidak memungkinkan,”jelasnya.
Pada lounching pemain BSB Hangtuah tersebut juga diikuti dengan Coaching Clinic 200 pelajar yang langsung dipimpin oleh dua pemain asing dan pebasket andalan Kelly Purwanto. “Kita berharap dengan coaching clinic ini bisa menumbuhkan cikal bakal pebasket baru. Apalagi, kita juga menyediakan beasiswa kuliah di Jakarta penuh 100 persen bagi mereka yang masuk dalam skuat Liga Mahasiswa Hangtuah,”pungkasnya.
Untuk diketahui, pada sesi pertama Indonesia Basketball League (IBL) di Semarang BSB Hangtuah akan bertemu dengan skuat dari Pasific Caesor pada 8 Desember 2017. Selanjutnya hari berikutnya 9 Desember 2017 akan dipertemukan oleh wakil ibukota yakni Stopok Jakarta. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dua Atlet NPC Giring Kirab Obor Asian Games

Palembang, BP Usai kirab obor Asian Games datang ke Indonesia dari India, rencananya Api Abadi tersebut juga bakal menyisir bumi ...