Home / Headline / Saling Tikam Pasal Ponsel

Saling Tikam Pasal Ponsel

Asrul mendapat perawatan di RS Pertamina Prabumulih. BP/NURUL

Muaraenim, BP–Hanya karena ponsel, Asrul (26) dan Ade Restu Kitanara (22) terlibat duel hingga saling tikam dengan senjata tajam.

Pertikaian yang terjadi di depan Stasiun Pengepul D, Desa Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim itu terjadi Jumat (1/12) dan sempat membuat heboh warga di sekitar lokasi kejadian.

Kedua pemuda itu diketahui bernama Asrul (26) warga Dusun III, Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim yang mengalami luka tusuk dengan pisau masih tertancap di dada kiri dan kini dirawat di RS Pertamina Prabumulih.

Baca:  Tikam dan Siram Tetangga Dengan Air Keras

Serta Ade Restu Kitanara (22), warga Desa Tanjung Raye, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muaraenim yang mengalami luka tusuk di dada kiri atas, luka gores di perut kiri dan luka lecet di tangan kanan dirawat di RS Bunda Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Asrul dan Ade yang sama-sama bekerja di depan Stasiun Pengepul D di Desa Sukamerindu.

Saat itu Asrul hendak meminjam ponsel milik Ade. Namun karena cara yang dilakukan Asrul dianggap sangat kasar, membuat Ade tidak bersedia meminjamkan ponsel miliknya dan hal itu membuat Asrul marah serta langsung mencabut pisau dari balik pinggangnya dan menusukkan nya ke Ade.

Baca:  Dari Saling Tatap, Heri Tikam Imin Membabi Buta

Namun serangan tersebut berhasil ditangkis Ade menggunakan tangan, hingga membuat telapak tangannya mengalami luka lecet.

Melihat keributan itu, para membuat pekerja lain berupaya melerai dan karena telah dilerai membuat Ade hendak pergi. Akan tetapi Asrul yang belum puas seketika menusukkan pisau dan mengenai dada kiri Ade.

Tak berhenti disitu, kemudian oleh Ade pisau yang tertancap tersebut dicabut lalu menusukkan nya ke tubuh Asrul dan mengenai perut serta dada Asrul.

Baca:  Dua Pelajar Tikam Rekan Satu Sekolah

Sehingga warga sekitar dan rekan-rekan mereka langsung membawa keduanya keduanya yang telah mengalami luka tusuk ke RS Bunda dan RS Pertamina Prabumulih untuk mendapat perawatan.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra Kusuma ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan dugaan sementara yang menjadi pelaku adalah Asrul, dan Ade adalah korban. Namun kini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit berbeda,” tandasnya, Minggu (3/12). # nur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...