Home / Headline / Giliran, Striker Bhayangkara FC Disebut Berlabuh ke SFC

Giliran, Striker Bhayangkara FC Disebut Berlabuh ke SFC

Sumber : Goal

Palembang, BP — Manajemen Sriwijaya FC tampak belum puas dalam bursa transfer pemain. Setelah beberapa nama pemain bintang seperti Makan Konate, Esteben Vizcarra, N’Diaye, Adam Alis, Irsyad Maulana dan pemain lainnya, kini tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, dikabarkan berhasil membajak striker Bhayangkara Guy Junior.

Bomber yang terakhir memperkuat Bhayangkara FC ini disebut-sebut sudah deal dengan Laskar Wong Kito, dan tinggal melakukan penandatanganan kontrak saja dalam waktu dekat ini.

Baca:  Menebus Kekalahan dan Kesalahan

Musim lalu, Junior turun 26 laga bersama Bhayangkara FC dengan mencatatkan lima gol. Meski koleksi golnya masih kalah dengan Spasojovic, tapi dia memang memberikan kontribusi dalam performa lini depan dari tim Bhayangkara FC.

Jika benar Junior resmi berseragam SFC, maka ia bakal menambah daftar striker Laskar Wong Kito. Itu karena, saat ini SFC sudah meresmikan tiga pemain berposisi target man yakni Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto dan Yogi Rahardian.

Baca:  Waspadai Mantan SFC

Tapi manajemen SFC masih pilih diam dan enggan mengamini informasi ini. Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, justru meminta publik menunggu, karena semua masih dalam proses. Pemain bakal diumumkan langsung oleh Presiden SFC Dodi Reza Alex.

“Saat ini yang resmi, pemain yang sudah disampaikan Presiden SFC,” ucapnya.

Untuk beberapa nama yang beredar, mengenai kebenarannya akan langsung disampaikan Dodi.

Manajer SFC Ucok Hidayat pun sebelumnya telah menegaskan jika pemain yang sudah resmi masuk dalam skuad SFC yakni mereka yang disebutkan Presiden SFC Dodi Reza Alex beberapa waktu lalu yakni Esteban Vizcarram Alberto Goncalves, Makan Konate, Adam Alis, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Yogi Rahadian, Abimanyu, Samuel Simajuntak dan Zulfiandi, Alfin, dan pemain lama yang dipertahankan.

Baca:  SFC Kembali Telan Kekecewaan

“Nanti kalau sudah waktunya akan kita sampaikan. Karena beberapa pemain masih belum resmi dan masih dalam proses,” ucapnya. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Lomba Roket Air Di SMANTA

Palembang, BP Pelaksanaan lomba roket air SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (SMANTA) berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu (16/12). Ekstrakurikuler ...