Home / Bisnis / JM Targetkan Kunjungan Naik 40 Persen

JM Targetkan Kunjungan Naik 40 Persen

Palembang, BP

Jelang akhir tahun, JM Group memberikan beragam penawaran menarik mulai diskon 30 persen hingga 50 persen, hingga beli satu gratis satu. Selain promosi pruduk JM Plaju menggelar bazar kuliner.

Store Manager JM Plaju, Karno mengatakan menjelang akhir tahun ini pihaknya sengaja menggelar beragam kegiatan seperti bazar kuliner, selain itu jelang Natal dan tahun baru akan banyak digelar promosi menarik.

“Akhir tahun sepertibiasanya kunjungan meningkat hingga 40 persen, kami pun optimis peningkatan kunjungan lebih ramai dari tahun sebelumnya, bahkan banyak kegiatan dan promosi yang ditawarkan,” katanya.

Terkait bazar, pihaknya sengaja menggelar bazar kuliner yang menjual beragam makanan ringan hingga lauk pauk di halaman depan mulai 1-10 Desember.

“Ada sebanyak 15 tenant yang ikut ambil bagian di bazar kuliner, ini kita lakukan agar jumlah pengunjung yang datang berbelanja semakin bertambah,” ujar Karno

Konsumen akan diberikan banyak pilihan kuliner mulai dari Kedai Pak Ciman, brownies Amanda, pizza, kue hingga makanan ringan lain tersedia di bazar ini.

Diharapkan dengan bazar kuliner yang digelar bisa meningkatkan jumlah pengunjung mencapai 5.000-10.000 orang.

Apalagi banyak promo menarik yang diberikan JM Plaju kepada konsumen mulai dari diskon hingga beli satu gratis satu. #ren

x

Jangan Lewatkan

Pusri Bantah Masih Gaji Amzulian Pasca Dilantik Ketua Ombudsman RI

Palembang, BP Pasca dilantik Ombudsman Republik Indonesia (ORI) periode 2016 hingga 2021 di Istana Negara pada Jumat (12/2/2016), PT Pupuk ...