Home / Bisnis / Boyzlife Ajak Bernostalgia, Penonton Palembang Histeris

Boyzlife Ajak Bernostalgia, Penonton Palembang Histeris

Duo Keith Duffy dan Brian McFadden mengajak bernostalgia dengan sederet lagu yang pernah populer dibawakan Westlife dan Boyzone. BP/MARDIANSYAH

Palembang, BP–Kedatangan grup musik Westlife dan Boyzone yang terkenal di tahun 1990-an ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak heran saat duo Keith Duffy (personel Boyzone) dan Brian McFadden (eks personel Westlife) membuat duo yang diberi nama Boyzlife, datang ke Palembang untuk menggelar konser pertama kali mereka di bekas Ibu kota Kerajaan Sriwijaya ini.

Kali ini Full Color & NB Entertainment menggandeng Aston Hotel Palembang bersama Bank BJB, Authenticity, Full Color Entertaiment untuk  menggelar konser tersebut, Jumat (1/12) malam, di Ballroom Hotel Aston Palembang.
Untuk konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife  ’bernostalgia’, ‘bersenda gurau’ dan yang pasti  ‘bernyanyi’ dengan menyanyikan lebih dari puluhan Iagu hits’dari Boyzone dan Westlife seperti ’Flying Without Wings’ (Westlife), ’No Matter What’ (Boyzone), ’Love Me for A Reason’ (Boyzone), dan If  Let You Go’ (Westlife).

      Sebelum kedatangan keduanya para penonton sempat berteriak.
“Boyzlife.. Boyzlife.. Boyzlife,” teriak para penonton.
Teriakan sangat kencang dari para penonton ketika dua personil  Boyzlife ini memasuki arena panggung dan menyapa para penggemarnya
“Palembang, Palembang,” kata keduanya. Mereka senang akan keramahan dan kecantikan kota Palembang.
Kedua mengajak para penonton Palembang untuk bernyayi bersama. Brian saat konser menggunakan baju lengan pendek warna putih coklat .Sementara Keith menggunakan baju kaos hitam lengan pendek.
Lagu seperti  diantaranya Picture Of You milik Boyzone,  World Of Our Own milik Westlife, lagu milik Boyzone “Words” ikut mensyahdukan suasana konser tersebut.
Kadang tak sengan keduanya mengajak penonton bernyayi bersama sehingga histeria penonton tak terbendung.

Sebelumnya setelah Brian hengkang dari Westlife pada 2004 silam, Keith Duffy pun diajak berkolaborasi dalam grup duo bernama Boyzlife. Brian dan Keith juga saling bertukar informasi soal pop heyday mereka pada masa keemasan boyband kala itu.Nama Boyzlife yang dipilih menjadi nama grup duo ini bukan tanpa alasan. Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife.

Setelah lebih dari 8 lagu di nyayikan, Brian turun panggung dan mengajak penonton mendekati panggung, akibatnya penonton paling belakang yang kebanyakan kaum hawa, Anak Baru Gede (ABG) merangsek maju kedepan panggung  ikut bernyayi bersama keduanya.

Akhirnya lagu Up Town Girl milik Westlife menjadi lagu terakhir dari 15 lagu yang dinyanyikan kelompok musik Boyzlife mengakhiri konsernya di Ballroom Hotel Aston Palembang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Lomba Roket Air Di SMANTA

Palembang, BP Pelaksanaan lomba roket air SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (SMANTA) berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu (16/12). Ekstrakurikuler ...