Home / SFC / Sriwijaya FC Resmikan Tujuh Pemain

Sriwijaya FC Resmikan Tujuh Pemain

Makan Konate

Palembang, BP–Manajemen Sriwijaya FC memastikan tujuh pemain baru untuk melengkapi skuad Liga 1 musim depan. Hal ini diungkapkan Presiden SFC Dodi Reza Alex.

Lima pemain yang jadi rekrutan anyar klub berjuluk Laskar Wong Kito, yakni Makan Konate (T-Team), Adam Alis (Arema FC), Alfin Tuasalamony (Bhayangkara FC), Esteban Vizcarra (Arema FC), dan Yogi Rahardian (Mitra Kukar).

“Selamat datang pada kelima pemain, Makan Konate, Adam Alis, Alfin, Esteban Vizcarra, dan Yogi Rahardian,” ucap Dodi, Jumat (1/12).

Baca:  Nasrun Umar Jadi Manajer SFC

Beberapa nama seperti Makan Konate, Alfin, Esteban Vizcarra dan Adam Alis memang belakang sudah sering diberitakan bakal gabung SFC. Tapi yang mengejutkan, SFC membawa pulang talenta Sumsel, Yogi Rahardian.

“Akhirnya Yogi pulang kampung, selamat bergabung kembali ke SFC,” ujar Dodi.

Pemain berusia 22 tahun ini selama lima tahun terakhir memperkuat Mitra Kukar. Musim ini, Yogi yang merupakan putra asli Musi Banyuasin akhirnya memutuskan kembali memperkuat tim tanah kelahirannya.

Selain kelima nama ini, Manajer SFC Ucok Hidayat menambah dua nama lagi yang sudah resmi berseragam Laskar Wong Kito, yakni dua pemain Semen Padang Irysad Maulana dan Agung Prasetyo.

Baca:  Hadapi Arema FC di Perempatfinal, SFC Siapkan Algojo Penalti

Pasca terlemparnya tim berjuluk Kabau Sirah ke kasta kedua Liga Indonesia musim depan, pelatih dan manajemen langsung bergerak cepat merekrut pemain yang masuk dalam skema tim.

Irsyad dan Agung menjadi dua pemain proyeksi pelatih Rahmad Darmawan, sehingga manajemen langsung memburu tanda tangan keduanya.

“Irsyad dan Agung resmi bela SFC musim depan. Semoga dapat memberikan kontribusi bagi tim,” ucapnya.

Baca:  Gol Tunggal Musafri Selamatkan Muka SFC

Sementara saat disinggung soal kedatangan Makan Konate ke Palembang, Ucok mengungkapkan jika saat ini pemain asal Mali itu tengah mengurus visa masuk Indonesia.

Dalam waktu dekat, Konate akan segera bertolak ke Indonesia dan langsung ke Palembang untuk menjalani latihan bersama pemain lainnya.

Manajemen berharap dengan masuknya beberapa nama baru ini performa SFC musim depan akan lebih baik. Target besar untuk mengangkat trofi Liga 1 musim depan akan dapat diwujudkan.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gaji Dibayar, Sriwijaya FC Fokus Lawan Barito

Palembang, BP–Setelah gaji pemain sempat terlambat selama 20 hari dan kini sudah dibayar lunas, Hamka Hamzah dan kawan-kawan mulai konsentrasi ...