Home / Bisnis / BIG Gelar Pesta Rakyat Malam Tahun Baru di JSC

BIG Gelar Pesta Rakyat Malam Tahun Baru di JSC Kemeriahan Seribu Lampion dan Kembang Api

BP/DUDY OSKANDAR
BROSUR EVENT-Ketua Umum Best IFO Generation (BIG) Performance Racing, Sport, dan Entertaint Andyka Mada SE didampingi Ketua Pelaksana Aldie Maulidin menunjukkan brosur event, Jumat (1/12).

Palembang, BP–‘Jakabaring Street Festival’ menyajikan festival jajanan/kuliner, pameran komunitas otomotif, pesta seribu lampion hingga keindahan kembang api. Beragam event ini dinikmati saat malam pergantian tahun baru di Jakabaring Sport City (JSC).

Ribuan pengunjung bakal menyemarakkan pesta rakyat dalam event bertajuk ‘Jakabaring Street Festival’ di depan venue shooting range Plaza Danau Jakabaring Sport City (JSC), 29-31 Desember 2017.

Pihak Best IFO Generation (BIG) Performance Racing, Sport dan Entertaint akan menampilkan pesta rakyat tersebut nantinya dalam satu session bisa nampung 5 ribu orang.

Ketua Umum Best IFO Generation (BIG) Performance Racing, Sport, dan Entertaint Andyka Mada SE didampingi Ketua Pelaksana Aldie Maulidin dan Lyssa Mada mengatakan, acara ini berawal dari obrolan pihaknya dengan manajemen JCS yang meminta mereka membuat acara tahun baru di JSC , sehingga pihaknya beranikan diri menggelar event ini.

“Karena kami di JSC ini awalnya dari balapan nih. Kami sewa tempat untuk balapan, acara kami Alhamdulillah bagus. Akhirnya mereka (JSC-red) menawari, karena selama ini belum pernah ada acara di malam tahun baru di JSC,” katanya, Jumat (1/12).

Selain itu, pihaknya ingin cita-cita otomotif di Palembang besar. Olahraganya bisa besar, namun belum ada tempat mengadakan diantaranya sales otomotive dan otomotive yang diadakan setahun satu kali atau setahun dua kali .

Apakah langkah pertama pihak Best IFO Generation (BIG) Performance Racing, Sport, dan Entertaint di JSC menggelar acara ini di JSC maka besok-besoknya bisa mengadakan lagi acara di JSC, yang pasti di JSC pemandangannya bagus dan bisa dilirik oleh sponsor.

“Kita di event ini menjual stand ada 120 stand karena belum pernah ada event malam tahun baru di JSC selama ini.,” katanya. Sebanyak 120 stand tersebut di antaranya food street, ada UMKM , ada VIP, dan ada untuk sponsorship .

Dikatakannya, Jumat (29/12) kegiatan akan di mulai dengan gelaran di antaranya ‘Food Street Festival’ berupa jajanan dengan mengambil view-nya danau JSC. “Jumat, Sabtu sampai Minggu ada festival. Di antara Jumat dan Sabtu, ada beberapa festival lagi seperti barber cut competition di mana jurinya dari Jakarta dengan penyisihan dua hari Jumat dan Sabtu di JSC,” katanya.

Lalu, costplay competition (lomba kostum kartun, Jepang style), car meet up di hari Minggu. Car meet up semacam modifikasi atau lebih cenderung pertemuan antar club mobil di samping ada kompetisi dan pajang mobil.

“Sedangkan Barber Cut ini kalau dilihat antusiasnya sampai sekarang di Palembang, tumbuhnya sangat pesat. Pesertanya kalau lebih dari 200 berarti tiga hari kita main, penyisihan, penyisihan dan final di malam tahun baru,” katanya. Dijelaskannya, Jakabaring Street Festival 2017 adalah event pengujung tahun yang dikonsep untuk mengumpulkan masyarakat Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya.

Konsep event yang dilaksanakan outdoor yang didukung oleh view landscape yang indah untuk berkumpulnya keluarga dan anak muda Palembang. Event ini bertujuan untuk menyatukan seluruh klub otomotif dan hobi yang akan dikemas menjadi sebuah hiburan yang asyik untuk keluarga dan masyarakat umum serta adanya eksibisi tutup tahun yang pasti akan ada kejutan diskon yang bertabur hadiah. Menyatukan konsep otomotif, musik, dan kuliner.

“Puncaknya pelepasan 1.000 lampion, pesta kembang api. Sejak sore kita sudah ada hiburan akustik,” ujarnya sembari mengatakan untuk kontak person di 081274099143.#osk

x

Jangan Lewatkan

Meriahnya Temu Kangen Eks Kanwil Deppen Sumsel

Palembang, BP–Seratusan orang mantan karyawan dan karyawati Kantor Wilayah Departemen Penerangan Sumatera Selatan (Kanwil Deppen Sumsel), Sabtu (16/12), menggelar acara ...