Home / Headline / Percepat Pembangunan Infrastruktur di Seluruh Desa Muba

Percepat Pembangunan Infrastruktur di Seluruh Desa Muba

Babat Supat, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) semakin menunjukkan kinerja cepat dalam membangun infrastruktur penunjang yang di di desa. Kali ini, Kamis (30/11), Bupati Muba H Dodi Reza Alex meninjau langsung pembangunan infrastruktur di jalan 108 dan embung desa di Desa Supat Barat, Kecamatan Babat Supat.
Ia mengatakan, percepatan pembangunan infrastruktur baik itu jalan maupun lainnya diperlukan guna mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. “Kami ingin memastikan program-program pemerintah telah dilaksanakan dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Saya juga menekankan kepada dinas terkait untuk tahun depan memprioritaskan jalan 108 untuk segera diperbaiki, karena jalan 108 merupakan jalan sentral penghubung antara Kecamatan Sekayu dan Kecamatan Babat Supat,” ujar Dodi.
Dodi juga menekankan kepada kontraktor untuk bekerja sesuai dengan target. Supaya hasilnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat setempat.
Dalam kesempatan yang sama, Bupati Dodi juga meresmikan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada di Desa Sukamaju. Dodi juga menekankan agar dalam Bumdes tersebut harga yang ditetapkan tidak melebihi harga pasaran.
“Kembangkan Bumdes di Muba. Bumdes di Muba harus menjadi Bumdes percontohan yang ada di Indonesia. Selain itu, Bumdes harus menjadi salah satu penggerak dana desa guna menunjang perekonomian masyarakat,” tutupnya.#arf
Baca:  Dodi Reza Minta Safe Guard Pelaku Usaha
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sedulur Jokowi Sumsel In-Action

/// Spanduk dukungan Presiden Jokowi di Sepanjang Jalan Bandara Menuju JSC /// Palembang, BP Pasca ditetapkannya H Joko Widodo-Prof KH ...