Home / Headline / Keith Duffy dan Brian McFadden Kagumi Kota Palembang

Keith Duffy dan Brian McFadden Kagumi Kota Palembang

Keith Duffy dan Brian McFadden saat konferensi pers jelang konser di Palembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Palembang, BP–Setelah sukses dengan gelaran konser MLTR bulan Oktober 2017, kali ini Full Color & NB Entertainment menggandeng Aston Hotel Palembang, menggelar konser perdana Boyzlife di Palembang, pada 1 Desember 2017 mendatang.

Yup, kerinduan para fans Boyzone dan Westlife, boyband era tahun 1990-an itu, akan terbayarkan pada Desember 2017 mendatang dengan akan hadirnya grup duo Keith Duffy (personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex personil Westlife), dalam konser perdana Boyzlife di Palembang.

Setelah Brian memutuskan hengkang dari Westlife tahun 2004 silam, Keith Duffy pun diajak berkolaborasi dalam grup duo bernama Boyzlife. Brian dan Keith juga saling bertukar informasi soal pop heyday mereka pada masa keemasan boyband kala itu. Nama Boyzlife dipilih menjadi nama grup duo ini, bukanlah tanpa alasan. Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife.

Seperti apa konser mereka nantinya? Dengan target penonton sebanyak 1500 penonton, dipastikan konser kali ini akan berbeda dengan‘ konser-konser boyband pada umumnya. Karena kedua personil Boyzlife sudah meleburkan pengaruh dari grup musik mereka sebelumnya. Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah ’Story’, ’Laughter’ dan ‘Music’. Apa maksudnya? Ya… Nantinya ‘pada konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan ’Bernostalgia’, ‘Bersenda Gurau’ dan yang pasti akan ‘Bernyanyi’ dengan menyanyikan lebih dari 15 Iagu hits’dari Boyzone dan Westlife seperti ’Flying Without Wings’ (Westlife), ’No Matter What’ (Boyzone), ’Love Me for A Reason’ (Boyzone) dan If Let You Go’ (Westlife). ‘

Baca:  DPT Provinsi Sumsel Hilang 142 Ribu

Brian mengakui, sangat menyukai kota Palembang karena sambutan masyarakat Palembang sangat hangat atas kedatangan mereka.
Dia mengaku sangat suka Indonesia dan sangat menyukai nasi goreng.
“ Saya belum coba makan pempek dan akan coba makan pempek besok ,” katanya kepada wartawan saat jumpa pers di ruang Musi Lantai III Hotel Aston Palembang, Rabu (29/11).

Senada dikemukakan Keith Duffy berjanji, akan menyanyikan lagu milik Westlife dan Boyzone sebanyak 21 lagu dalam 2 jam saat konser nanti.
Baik Bryan dan Keith mengajak seluruh warga Palembang untuk hadir dalan konser mereka, Jumat (1/12) nanti.
Sedangkan Joey Ferry dan David Ananda dari Full Color Entertainment menuturkan, kehadiran Boyzlife di palembang sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artls luar negeri di Indonesia. “Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena balk Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka,” kata Joey Ferry, menjelaskan.

Baca:  Siska Marleni : Ujian Kesungguhan Bagi Para Bakal Calon Wakil Daerah

Hal senada juga disampaikan Zalmi Noviarman , CEO dari NB Entertainment itu juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Pallembang. “Bagi NB Entertainment, ini adalah sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia.Jadi para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat ‘idola mereka di Palembang,” kata bro Ami”

”Konser ini merupakan konser perdana yang diadakan di Palembang tepatnya di Ballroom Hotel Aston . Palembang. Dengan konser Boyzlife ini kami memperkenalkan Aston Hotel Palembang sebagai salah satu venue konser terbaru di Palembang yang telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik internasional dan tentunya pelayanan khas Hotel Aston Palembang yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini”, jelas Bapak Muhaimin selaku General Manager Hotel Aston Palembang.

Baca:  Mularis Walikota Palembang, Dodi Reza Alex Gubernurnya

Diharapkan penikmat musik di Palembang akan sangat antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di kota tercinta. Fullcolor & NB Entertainment menjanjikan hal yang berbeda di konser ini, Zalmi & Joey mengatakan “Boyzlife baru pertama kali datang ke Palembang, konsep konsernya juga berbeda, venue konser yang berkonsep in door dalam ballroom hotel yang mewah dengan menampilkan artist manca negera juga baru pertama digelar di Aston Hotel Pallembang.”

”So, sudah gak sabar mendengar Boyzlife menyanyikan secara Live lagu2 Hits dari Boyzone dan Westlife, Lagu Hits dari Boyzone dan Westlife sangat banyak dan memecahkan rekor number 1 Hits Single di UK dengan mempunyai 21 UK number 1 Single, so pasti bakal asyck dan seru banget konsernya” ujar David bersemangat .Mengenai tiket konser BOYZLIFE

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:

1. Diamond Meet 8: Greet “ : Rp 1.750.000 * ( Front Row , number seating) 2. Diamond ‘ : Rp 1.250.000 *(numbered seating)

3. Gold “‘ :Rp 850.000 *(free seating)

4. Festival ” : Rp 450.000 *(Free standing)

Tiket sudah bisa dibeli secara Online di Book my show, Indomaret, Alfamart, Full Color Taman Anggrek Jakarta dan Kantor NB Entertainment di Palembang .#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perwira Polisi Tewas di Kamar Hotel

Palembang, BP–Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono (54) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, ...