Home / Bisnis / Inilah Ungkapan Kekecewaan Pelanggan Telkomsel Usai Update Aplikasi MyTelkomsel

Inilah Ungkapan Kekecewaan Pelanggan Telkomsel Usai Update Aplikasi MyTelkomsel

Salah satu pengguna yang kecewa menunjukan aplikasi MyTelkomsel usai update layar aplikasinya keluar logo dan tidak bisa dibuka.

Palembang, BP

Sejumlah pelanggan Telkomsel kecewa, usai melakukan update aplikasi MyTelkomsel aplikasi justru tidak bisa digunakan. Pelangggan yang terkena dampak mengakui hal ini sudah terjadi beberapa hari ini. Setelah di update justru aplikasi tampil logo saja dan tidak bisa digunakan.

Keluhan pelanggan ini pun ditulis ramai-ramai oleh pelanggan pada kolom android playstore, komplen pelanggan pun bermacam-macam. Diduga, update aplikasi tersebut tidak compatible dengan semua versi android.

Supervisor Corporate Communications Region Sumbagsel Telkomsel Robby Suhendra dikonfirmasi terkait hal ini, menyebutkan bahwa aplikasi MyTelkomsel bisa dibuka. “Punya saya bisa, baru saja saya coba,” singkat Robby, Rabu (29/11).

Robby kemudian tidak mengklarifikasi lagi ketika komplen pelanggan memenuhi kolom komen pelanggan di sejumlah wilayah. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Tekomsel terkait keluhan pelanggan tersebut.

“Habis Update malah tidak bisa dibuka, mendingan kalau mau update dicek dulu baik-baik, udah buang-buang kuota malah tidak bisa dipake,” keluh akun Yosua Wijaya ini.

Demikian dikatakan pelaggan lainnya pemilik akun Islam Dunia yang menyebutkan, setelah update layarnya putih, mentok dilogo, sebagai pelanggan dirinya kecewa dan meminta untuk segera diperbaiki, dan jangan sampai pelanggan pindah ke kartu lain.

Dii Palembang sendiri, sejumlah pengguna Telkomsel mengakui hal yang sama, demikian dikatan Zain (38), dirinya mengaku mengalami hal tesebut sudah sejak tiga hari belakangan.

“Setelah diupdate malah tidak bisa digunakan, banyak yang tidak bisa, tapi beberapa ada yang bisa. Kalau begini kejadiannya kemungkinan tidak semua merek android bisa menggunakan versi update ini, kalau begitu seharusnya tidak perlu dilakukan update, ini merugikan pelanggan, dan saya pribadi sangat terkendala dalam pekerjaan saya,” katanya Zain pengguna ponsel Acer ini.

Dari komplen pelanggan ini, beberapa pengguna android lainnya, diketahui ada yang juga yang tidak mengalami hal serupa. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Palembang, BP Menyambut Ramadhan tahun ini, sejumlah gerai kuliner gencar menawarkan menu berbuka, salah satunya di gerai Pempek Musi Duo di ...