Home / Headline / Civic dan Ninja Beradu Kambing, Karyawan PT Pos Tewas

Civic dan Ninja Beradu Kambing, Karyawan PT Pos Tewas

Sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai Retno Tri Gunawan mengalami rusak parah setelah bertabrakan dengan Honda Civic.

Palembang, BP–Retno Tri Gunawan (22) yang berstatus pegawai PT Pos Indonesia tewas setelah sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang dikendarainya beradu kambing dengan Honda Civic.

 

Peristiwa yang sempat mengejutkan warga di sekitar Jalan POM IX depan Mall Palembang Icon, Kecamatan Bukit Kecil karena mendengar suara hantaman keras itu terjadi, Selasa (28/11) sekitar pukul 23.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian mobil Honda Civic hitam dengan nomor polisi BG 711 AS yang dikemudikan M Tyas Pratama (24) dengan seorang penumpang Andy Islami (23) melaju dari simpang lima DPRD menuju kawasan Jalan POM IX.

Baca:  Siswi SD Tewas Terjepit Angkutan Material Tol Waskita

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa plat nomor yang dikendarai Retno melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Kaget karena ada motor yang melawan arah di jalan satu arah tersebut, Tyas sempat mencoba membanting setir ke arah kiri, namun tabrakan tak terelakkan.

Sepeda motor warna merah bergaris kuning tersebut menabrak bagian kiri depan mobil dan mengeluarkan suara hantaman keras. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung segera menolong para korban.

Retno yang merupakan warga Jalan Raya Sungai Pinang, Kelurahan Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Banyuasin itu sempat dilarikan ke RS Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Namun Retno tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca:  Rem Blong, Truk Trailer Seruduk 2 Bus, 2 Motor, dan Lindas 1 Orang Hingga Tewas

Mariyani (41), saksi yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, saat kejadian ia tengah berada di trotoar Palembang Icon melihat motor yang melawan arah langsung menabrak bagian depan mobil.

“Suara benturan nya sangat lantang. Setelah tabrakan, pengemudi motor terpental sekitar tiga meter ke depan,” ujarnya.

Akibat kejadian ini kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Sepeda motor rusak pada bagian depan, bodi samping kanan dan kiri pecah, lecet serta lepas, tangki penyok, kedua lampu sein rusak.

Baca:  Berenang di Sungai, 2 Pelajar Tewas Tenggelam

Meski pengendara dan penumpang mobil luka ringan karena airbag berfungsi, namun kerusakan yang dialami mobil tersebut cukup parah.

Bahkan ban kiri lepas, bamper depan bagian kiri juga patah, bodi depan kiri penyok, kaca depan pecah, pintu depan kiri lecet, velg kiri depan patah, serta lampu depan dan sen kiri depan belakang pecah.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Merry Agustina mengatakan, dua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di Pos Laka 902 Pakjo. Sementara korban tewas telah di jemput keluarganya.

“Dari kronologis, pengendara sepeda motor yang melawan arah dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan kecelakaan. Untuk pengendara mobil sudah dimintai keterangan,” tandasnya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Palembang, BP Prajurit TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal ini ditegaskan ...