Home / Headline / Lima Komisi DPRD Sumsel Setujui RAPBD 2018

Lima Komisi DPRD Sumsel Setujui RAPBD 2018


BP/DUDY OSKANDAR
Suasana rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (27/11).

Palembang, BP

Setelah melalui pembahasan yang panjang, akhirnya 5 komisi di DPRD Sumsel dapat memahami dan menerima rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang APBD Sumsel tahun anggaran 2018, Senin (27/11) dalam rapat paripurna DPRD Sumsel.
Dalam laporannya Komisi I DPRD Sumsel yang bacakan Sri Mulyadi SE Msi mengatakan, setelah melaksanakan pembahasan dan penelitian secara seksama terhadap raperda tentang APBD Sumsel tahun 2018.
Komisi I DPRD Sumsel menyetujui Raperda tentang APBN Sumsel tahun anggaran 2018.
Hal senada dikemukakan laporan Komisi V DPRD Sumsel yang dibacakan oleh H Zainuddin ST MM juga dapat memahami dan menerima Raperda APBD Sumsel tahun anggaran 2018,  khususnya OPD-OPD mitra kerja yang terkait bidang tugas komisi V dengan segala perubahan, pergeseran, perbaikan dan penyempurnaan.
Sekda Sumsel H Nasrun Umar mengucapkan,  terima kasih dan penghargaan sebenarnya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sumsel yang tergabung dalam badan musyarawah, badan anggaran, dan komisi-komisi yang telah meluangkan waktu , pikiran dan tenaga untuk melakukan pembahasan dengan mitra SKPD atau biro terkait lainnya sehingga APBD Provinsi Sumsel tahun 2018 dapat diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.
“Masukan komisi akan ditindaklanjuti dalam penyempurnaan APBD Susmel tahun anggaran 2018,” katanya.
Rapat paripurna ini sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel, H M Giri Ramandha N Kiemas, didampingi Wakil ketua DPRD Sumsel, H M Yansuri SIP, Nopran Marjani SPd, Chairul S Matdiah , dan anggota dewan lainnya. Gubernur Sumsel dan jajarannya turut menyaksikan acara penting tersebut. Paripurna ini ditutup dengan penandatanganan raperda untuk disahkan menjadi perda.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Serahkan Salinan SK Penetapan Gubernur Terpilih ke DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Penetapan Gubernur dan Wakil ...