Home / Headline / Jual Laptop Curian di OLX

Jual Laptop Curian di OLX

Agung Saputra, pelaku pencurian saat diamankan aparat, Selasa (28/11).

Palembang, BP–Menjual barang hasil curian berupa laptop dan helm melalui situs jual beli online OLX, membuat aksi Agung Saputra (22) terbongkar pihak yang berwajib.

Bahkan karena mencoba melarikan dari dari sergapan anggota Unit Jatanras, Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (28/11), Agung terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kanannya.

Baca:  Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Motor Motor Dicomot Polisi

Warga Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang ini merupakan pelaku pembobolan bedeng milik Dedek Andika di kawasan Kemuning pada 23 November lalu.

Modus yang digunakan pelaku yakni secara paksa membuka gembok dan kunci rumah bedeng. Tersangka Agung mengaku baru pertama kali melakukan pencurian.

Dari aksinya, Agung mendapat satu unit laptop dan helm yang dijual oleh adiknya seharga Rp950.000 melalui situs jual beli online OLX.

Baca:  Panen Sawit, Sastra Mendekam di Sel

“Uangnya sudah habis untuk hiburan dan makan-makan sama pacar. Baru sekali ini saya mencuri,” ujar Agung.

Kasubdit III Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Erlintang jaya mengatakan, pelaku terindikasi melakukan pencurian lebih dari satu lokasi kejadian. Salah satunya di kawasan Kecamatan Kemuning dengan membongkar pintu dan mengambil laptop serta helm.

“Pelaku terpaksa kita lumpuhkan, karena saat akan ditangkap, pelaku berusaha kabur dengan berlari dan tak mengindahkan tembakan peringatan yang diberikan,” tandasnya. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...