Home / Headline / Bank Mandiri Hibahkan 2 Motor Damkar ke Polda Sumsel

Bank Mandiri Hibahkan 2 Motor Damkar ke Polda Sumsel #Didistribusikan ke OI dan OKI

BP/HAFIDZ – Polda Sumsel menerima hibah motor damkar dari Bank Mandiri untuk didistribusikan ke dua daerah, Selasa (28/11).

Palembang, BP
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menerima hibah dua unit motor pemadam kebakaran dari Bank Mandiri, Selasa (28/11), sebagai bentuk dukungan BUMN dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang masih menjadi ancaman serius terhadap lingkungan di Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berujar, hibah motor pemadam kebakaran tersebut merupakan program CSR dari Bank Mandiri untuk membantu Polda Sumsel menambah peralatan dalam penanganan karhutla awal.

Baca:  Bripka MI Akan Dipecat dan Dipidana

“Tangkinya berkapasitas 100 liter, namun motor tersebut dilengkapi mesin pompa air sehingga apabila saat di lapangan airnya habis, bisa menyedot air dari kanal atau pun sungai yang ada di sekitar lahan yang terbakar,” ujarnya usai penyerahan tersebut di Mapolda Sumsel, Selasa (28/11).

Zulkarnain menyebutkan, dua motor damkar tersebut akan didistribusikan ke Polres Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, yang memiliki wilayah rawan karhutla. “Kalau untuk OI bisa didistribusikan ke Polsek Pemulutan dan OKI bisa di daerah Tulung Selapan,” kata Zulkarnain.

Baca:  Alex Ajak Masyarakat Awasi Karhutla

Dirinya berharap, bantuan dari Bank Mandiri tersebut bukan hanya sekali ini saja. Namun kesempatan ini menjadi gerbang untuk Polda Sumsel dan Bank Mandiri bekerja sama lebih baik kedepannya.

“Terima kasih kepada Bank Mandiri, dan semoga bisa terus membantu Polda Sumsel lagi ke depannya,” ujarnya.

 

BP/HAFIDZ – Polda Sumsel menerima hibah motor damkar dari Bank Mandiri untuk didistribusikan ke dua daerah, Selasa (28/11).

Sementara itu, Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2 Aribowo mengatakan, bantuan berupa dua unit motor damkar tersebut bagian dari costumer social responsibility (CSR) Bank Mandiri untuk mendukung sarana dan prasarana Polda Sumsel, khususnya dalam menanggulangi karhutla.

Baca:  Titik Api di Sumsel Masih Fluktuatif

“Kami harap hibah ini dapat membantu Polda Sumatera Selatan meningkatkan peran sosial kemasyarakatan kepada warga. Dukungan ini pun sejalan dengan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” ungkap Aribowo.

Ke depan, Ari menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan Polda Sumsel, baik pada aspek finansial maupun non finansial guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sumsel. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penjual Anak Dituntut 3 Tahun Penjara

Palembang, BP–Fatima alias Yanti (47), terdakwa penjualan anak dituntut tiga tahun penjara dalam persidangan di Pengadilan Negeri Palembang, Rabu (23/5). ...