Home / Bisnis / Jasa Raharja Selesaikan Santunan Korban Meninggal Tabrakan Speed Boat 

Jasa Raharja Selesaikan Santunan Korban Meninggal Tabrakan Speed Boat 

Upaya pencarian tiga korban.

Palembang, BP–Menyusul respon cepat dengan turun ke lapangan dan berkoordinasi dengan Polda Sumsel, Jasa Raharja melengkapi data korban yang meninggal dunia dengan mendatangi langsung alamat korban dan menemui keluarganya.

“Secepatnya proses santunan korban meninggal dunia diselesaikan setelah data-data yang dibutuhkan selesai. Kemudian untuk korban yang dirawat saat ini sudah mendapatkan surat jaminan perawatan di rumah sakit,” katanya.

Baca:  Jasa Raharja Resmikan Aplikasi Santunan

Taufik menambahkan, langkah cepat yang dilakukan ini atas kerja sama yang baik antara Pol Airud Polda Sumsel, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, dan operator kapal yang selalu membayar Iuran wajib bagi alat angkutan penumpang umum.

“Berkat pembayaran iuran wajib itu, kami  dapat melakukan tugas dan fungsinya kepada korban laka tersebut guna membantu meringankan beban masayarakat yang menjadi korban Speed Boat tersebut,” katanya.

Baca:  PT Jasa Raharja Menjamin Korban Speed Boat Tenggelam di Tanjung Seri

Ssbelumnya, warga Perairan Muara Kumbang, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin dikejutkan dengan peristiwa tabrakan dua speedboat bermuatan penumpang di perairan Sungai Musi, Sabtu (25/11) sekitar pukul 14.30.

Akibatnya, satu orang penumpang meninggal dunia yakni Julianto (49), warga Komplek Yuka Sako, Kelurahan Sukamaju, Kenten, Palembang. Tercatat 25 orang mengalami luka berat dan dibawa ke RS Boom, Baru 9 orang, RS Muhammadiyah 5, RS Kundur Mariana 8, RS Charitas 1, dan RS Bhayangkata 1.

Baca:  Jasa Raharja Kucurkan Rp1,35 Miliar Modal Usaha

Jenazah korban meninggal pun dibawa ke Kamar Jenazah RS Bhayangkara. Sementara diketahui tiga orang penumpang menghilang belum ditemukan atas nama Yusuf dan Pardi. #ren

x

Jangan Lewatkan

Shane Filan Gelar Konser di Palembang

Palembang, BP–Shane Filan, mantan lead singer boyband Westlife akan kembali memeriahkan panggung musik di Tanah Air. Kali ini, Shane Filan ...