Home / Headline / UIN Raden Fatah Berduka

UIN Raden Fatah Berduka

BP/IST
Suasana pelepasan jenasah Drs. Kailani Mustafa, M.Pd.I, dirumah duka, Jumat (24/11).

Palembang, BP

Civitas akademika Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berduka, salah satu dosen terbaiknya Drs. Kailani Mustafa, M.Pd.I telah dipanggil sang Ilahi, Jumat (24/11) sekitar pukul 10.54 di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang karena sakit.
Tampak hadir di rumah duka Rektor UIN dan unsur Pimpinan lainnya serta Tokoh Masyarakat para Dekan, dosen dan pegawai serta rekan-rekan kerja dari UIN Raden Fatah Palembang.
Prof Sirozi selaku Rektor UIN Raden Fatah mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan kabar duka tersebur , info dari lingkungan kampus tadi siang sekitar pukul 11.00.
“Kemudian saya koordinasikan dengan rekan-rekan staf pimpinan, dosen dan pegawai yang ingin dan berkesempatan melayat dan disepakati untuk melayat selepas sholat Jumat,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini Sirozi mengucapkan berduka cita saat melepas jenazah.

Kailani Mustafa, M.Pd.I semasa hidup

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Nor Huda, M.Ag., M.A yang menjabat Dekan Fakultas Adab Dan Humaniora UIN RF juga turut berduka cita atas meninggalnya rekan sejawatnya tersebut.
“Semoga beliau (Alm. Ust. Kailani) Husnul Khotimah dan ditempatkan di Surga dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tetap tabah dengan kepergian almarhum,” katanya.
Drs. H. Kailani Mustafa, M.Pd.I sendiri adalah dosen di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) serta pernah menjadi Dekan FUSHPI – UIN Raden Fatah Palembang periode 2008-2012, saat ini sedang menempuh Studi Program Doktor/S3. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...