Home / Bisnis / 4 SORE Wadahi Komunitas Karya Kreatif

4 SORE Wadahi Komunitas Karya Kreatif

Berlan dan Reza

Palembang, BP–4 SORE Food Station, punya kepedulian terhadap komunitas dan anggota anak-anak muda kreatif. Wujud kepedulian ini bakal di-launchingnya grand opening Art Store di 4 SORE.

Launching yang rencananya akan berlangsung, hari ini, Sabtu (25/11) pukul 19.00, menurut pemilik 4 SORE, Reza, saat launching akan dilakukan lelang beberapa barang karya merupakan karya seni unik dari anak-anak komunitas penggiat seni.

Baca:  Launching Art Store 4 SORE Ditandai Lelang Sepatu dan Tas

4 SORE yang dikelola oleh Berlan dan Reza ini, makin berkibar dengan hadirnya Art Store, yang tepatnya di lantai dua 4 SORE.

Art Store yang disebut dengan Marketplace 4 SORE yang selama ini dikenal sebagai wadah anak-anak berbagai komunitas kumpul, menjadi lebih menarik dengan berhimpunnya komunitas untuk berkarya. Menurut Reza, mereka bukan hanya menciptakan karya-karya seni juga melalui Art Store akan menjadi wadah untuk memasarkan produk-produk karya mereka.

Baca:  Launching Art Store 4 SORE Ditandai Lelang Sepatu dan Tas

Menurut Reza dengan hadirnya Art Store, akan memberikan alternatif barang unik dengan harga menarik. Selain sebagai store, Art Store menyiapkan penjualan online.

“Anak-anak muda di Palembang selain dapat menyaksikan pembukaan Art Store, juga akan disuguhi perform spesial dari Noir, Soul Vibration, Trendy Reject,” jelas Reza. # fir

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Shane Filan Gelar Konser di Palembang

Palembang, BP–Shane Filan, mantan lead singer boyband Westlife akan kembali memeriahkan panggung musik di Tanah Air. Kali ini, Shane Filan ...