Home / Headline / Truk Kontainer Hantam Mobil Box Teh Sosro

Truk Kontainer Hantam Mobil Box Teh Sosro

HANTAM-Kontainer hantam mobil box di Jalan RE Martadinata, Kamis (23/11).

Palembang, BP–Sebuah truk kontainer berplat nomor B 8291 OF menghantam mobil box bermuatan minuman teh Sosro di Jalan RE Martadinata, Kamis (23/11) sekitar pukul 11.00.

Kejadian bermula saat truk kontainer melaju dari arah Pusri menuju Pasar Lemabang ingin memotong mobil yang ada di depannya.

Baca:  Rem Blong, Truk Trailer Hantam Livina Hingga Berputar Arah

Karena menyalip tidak pas, truk kontainer tersebut menyenggol mobil Daithatsu sehingga hilang kendali menabrak pembatas jalan tepat di depan SPBU RE Martadinata dan menghantam mobil minuman teh Sosro yang berada di jalur kanan dari arah Pasar Lemabang menuju Pusri.

Saking kuatnya tabrakan membuat mobil bermuatan minuman tersebut terdorong ke atas pembatas jalan.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Kondisi mobil yang disopiri Jaka rusak parah. Pintu mobil berplat BG 8639 JA sebelah kanan remuk. Sopir mobil box dilarikan ke rumah sakit Pusri karena mengalami patah kaki akibat terjepit hantaman truk kontainer. Sedangkan sopir truk kontainer melarikan diri.

Jhon, warga di sekitar tempat kejadian mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30-an. Truk kointaner ini ingin memotong mobil yang berada satu arah tapi karena tidak pas lalu menyenggol dan hilang kendali kemudian menabrak mobil yang ada di jalur kanan.

Baca:  Kontainer Tutup Jalan Demang Lebar Daun

“Hancur mobil minuman tersebut terutama bagian depan,” katanya. Sementara teman korban, Ifan mengatakan, temannya yang membawa mobil minuman tersebut bernama Jaka. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Pusri karena mengalami patah kaki akibat terjepit.Omik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...