Home / Sumsel / PALI / Selain Juara Umum, Dayung Penyumbang Emas Terbanyak Untuk PALI

Selain Juara Umum, Dayung Penyumbang Emas Terbanyak Untuk PALI

Junaidi Anwar SE MSi selaku Ketua Cabor Dayung Kabupaten PALI mengalungkan medali emas kepada atletnya.

PALI, BP–Meskipun kompetisi di semua nomor pertandingan belum berakhir dan masih menyisakan beberapa laga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Cabang Olahraga Dayung,  Kontingen Dayung dari Bumi Serepat Serasan sudah berhasil menjadi pemuncak tahta teratas dan keluar sebagai Juara Umum di Cabor Dayung.
Tim Cabur Dayung Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berhasil bertengger memimpin klasemen dengan mengumpulkan 8 keping emas, 1 perak dan 2 perunggu. Delapan keping emas satu perak dan dua perunggu tersebut dipersembahkan di hari hari kedua sampai sekarang oleh para atlet  dayung yang berjibaku demi memperjuangkan dan mengharumkan nama baik Kabupaten PALI.
“Alhamdulillah kita Cabor Dayung Kabupaten PALI mampu merebut 8 medali emas, satu Perak dan 2 medali perunggu, dan Alhamdulillah besok masih ada pertandingan sudah masuk final, untuk menambah pundi pundi medali di Cabor Dayung yang kita pimpin. Perjalanan kompetisi masih panjang, sementara kita memang masih memimpin klasmen dan tiak mamu lagi di kejar lawan.” Ujar Junaidi Anwar SE MSi selaku Ketua Cabor Dayung Kabupaten PALI.
Dirinya bertrima kasih kepada Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, serta masyarakat Kabupaten PALI, atas doa dan dukunganya sehingga Cabor Dayung mampu mendulang mnedali emas dan mendongkrak posisi kelasmin semntara menjadi 10 besar untuk Kabupaten PALI. “Meskipun cabor  dayung yang paling banyak dulang medali emas, kedepan akan tetus berlatih dan berjanji akan lebih baik lagi ketika menghadapi even even selanjutnya terutama pada Porprov 2019 mendatang, kaku bisa kita sapu bersih medali emasnya.”
Terpisah Hendrik A Halim mengungkapkan, dirinya merasa bangga dengan perjuangan yang telah di torekan para atlet Kabuaten PALI yang terus mendulang medali, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI. Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah di torekan semua atlit atlit sehingga perolehan emas buat Kabupsten PALI terus bertambah.
“Alhamdulillah terima kasih kita ucapkan kepada atlet Dayung yang telah mengumpulkan 8 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Kita patut bersyukur dari kerja keras semua atlet yang mampu menyumbangkan emas buat Kabupaten PALI, serta ini merupakan motivasi bagi para atlet lain untuk menambah pundi pundi medali emasnya,” harapnya. #hab
Baca:  Ratusan Warga Ikuti Bakti Sosial Ormas MKGR Dengan KH M Yusup Ismail
x

Jangan Lewatkan

Dengan 9 Pemain, ‘Bayi Ajaib’ Gilas OKUS

PALI, BP–Meski pada pertandingan perdananya melawan Lahat menelan kekalahan, tim sepak bola Kabupaten PALI tidak kehilangan semangat. Tanpa sejumlah pemain ...