Home / SFC / Vizcarra Sempat Sambangi Residen Swarna Dwipa

Vizcarra Sempat Sambangi Residen Swarna Dwipa

 

Palembang, BP

Teka-teki kemana mantan winger asing Arema FC Esteban Vizcarra berlabuh akhirnya terjawab. Pemain berdarah Argentina hampir dapat dipastikan berlabuh ke Sriwijaya FC musim depan.

 

Pemain berusia 31 tahun itu tertangkap ‘kamera’ berada di Kantor Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, Rabu (22/11) siang, dimana Manajer SFC Ucok Hidayat berdinas. Sang manajer, memang berstatus sebagai Kepala Dinas PU BM Provinsi Sumsel.

 

“Yah, tadi ada pemain sepakbola, katanya Esteban Vizcarra,” kata salah satu pegawai di lingkungan Dinas PU BM Sumsel, Rabu (22/11).

 

Mantan gelandang Semen Padang ini, tak lama berada di Dinas PU BM Sumsel. Setelah itu ia pergi bersama manajer SFC dan tidak diketahui arahnya.

 

Tapi, dari informasi yang didapat. Esteban sempat menyambangi Residen Swarna Dwipa Palembang, tempat dimana pemain asing tinggal.

 

Dia bakal menjadi pemain asing kedua yang bakal menghuni Residen Swarna Dwipa Palembang, mengingat sebelumnya SFC sudah memperpanjang kontrak Alberto Goncalves.

 

Sementara itu Manajer SFC Ucok Hidayat masih belum dapat berbicara banyak. Dia menyebut, Presiden SFC Dodi Reza Alex, akan mengumumkan langsung hasil rapat evaluasi, Jumat (24/11).

 

“Semua bakal disampaikan langsung Presiden SFC Jumat nanti,” tegasnya.

 

Hal senada disampaikan Sekretaris Tim SFC Achmad Haris. Dia enggan berkomentar banyak. Dia meminta pendukung Laskar Wong Kito mau bersabar.

 

“Dua hari lagi bakal diumumkan langsung,” ujarnya.

 

Sebelumnya, SFC juga dikabarkan telah mengamankan jasa Rahmad Darmawan. Pelatih yang pernah mengantar Laskar Wong Kito menjadi juara di tahun 2007 ini juga kabarnya bakal segera diresmikan di waktu yang sama. #zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...