Home / Olahraga / Tumbangkan Pali, Si Gentar Alam Semakin Trengginas

Tumbangkan Pali, Si Gentar Alam Semakin Trengginas PS Palembang Beri 'Lampu Kuning' Pagaralam

Skuat Si Gentar Alam

Palembang, BP– Setelah melalui persaingan ketat grub B, skuat Si Gentar Ala.  akhirnya memastikan diri melaju ke babak semifinal Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XI Palembang.
Kepastian ini, setelah tim Palembang berhasil mengalahkan PS Pali 2-0 dilaga terakhir penyisihan grub di Venue Base Ball, Rabu (22/11).
Dua gol Palembang, Muhamad Rijal 4″ dan Andriansyah Chaniago menit 47″. Tiga angka yang menyempurnakan Palambang kini menjadi 9 poin.
“Kunci kemenangan hari ini, karena pemain main tenang. Tidak terpancing dengan gaya permainan Pali yang memang terkenal, cepat dan ngotot,” ujar Benny Tri Handoko, pelatih Ps Palembang.
Benny sempat mengakui, jika timnya sedikit lambat panas diawal babak pertama. Ini karena hampir seluruh pemain saat ini cukup mengalami kelelahan. Tetapi harus tetap dipaksakan bermain ngotot menghadapi Pali yang justru punya kondisi fisik prima, lantaan punya jeda waktu recovery yang lebih panjang.
Ditanya mengenai persiapan menghadapi laga semifinal, Benny mengaku memang sudah melakukan persiapan khsusu. Mulai dari taktik, tehnik, mental hingga antisipasi jika terjadi drama adu pinalti.
” Pastinya, apalagi babak semifinal merupakan tim terbaik grub. Jadi semuanya harus kita persiapan,” tuturnya.
” Atisipasi pasti ada, salah satunya tim Pagaralam. Saya tahu kualitas pemain ini cukup matang, karena sebagian anak asuh saya saat di Muara Enim kini membela Pagaralam. Jadi cukup tahu krangka tim mereka seperti apa,” tuturnya.
Disisi lain, Zulkarnaen Lubis pelatih PS Pali juga mengakui jika Palembang lawan yang berat. Apalagi dalam kondisi mental yang sudah down lebih dahulu, dengan bermain 9 pamain cukup membuat efek besar. Plus tim harus mengejar agregat 10 gol.
“Mental punya pengaruh besar di sepakbola. Jadi, Ini yang terjadi di tim kita sekarang,” pungkasnya. #sug
Baca:  KONI Palembang Pastikan Kesiapan Jelang Porprov
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Camat Mangkir dari Porkot

Palembang, BP Kendati pun perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X 2018 kurang dari dua bulan lagi, namun sebanyak empat ...