Home / Sumsel / PALI / Sumbang 1 Emas 6 Perunggu, Taekwondo Dongkrak Perolehan Medali PALI

Sumbang 1 Emas 6 Perunggu, Taekwondo Dongkrak Perolehan Medali PALI

Ketua Tim Taekwondo Dadang Afriandy,SH MSi, Sekretaris Haris Munandar, Spd MSi, Bendahara Randy Kesehatan Sri Utari Dadang,Amkp Official Ane Ayu, dan Yog aDwiputra, Amd.

PALI, BP–Setelah menjalani serangkaian kompetisi di semua nomor pertandingan, akhirnya laga multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI cabang Olahraga taekwondo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). berhasil menyumbangkan 1 keping emas, 6 perunggu.

Baca:  PT PLN Pendopo Harapkan Memiliki GI Tersendiri

Semua medali itu di dapatkan setelah berjuang cukup sengit, sehingga atlet taekwondo PALI sukses menggondol satu mendali emas, plus enam perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XI yang berlangsung di Dining Hall Wisma Atlet.

Satu medali emas di dapat oleh atlet Taekwondo Kabupaten PALI atas nama Agit, sedangkan enam perunggu di torekan oleh atlit atas nama Abiyu, Gusti, Suci Rizki, Melisa, Aisyah, Yuli.

Baca:  Apriyadi Harapkan SKPD PALI Bekerja Cepat

“Alhamdulilah, 7 medali yang dapat kita rebut pada ajeng porprov ini, untuk mendulang perolehan medali Kabupaten PALI, kami juga mohon maaf kepada Bapak Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, serta masyarakat Kabupaten PALI, kami dari Cabor Taekwondo hanya mampu mempersembahkan Satu Emas dan Enam Perunggu.” Ujar Dadang Afriandy SH MSi, selaku Ketua team Taekwondo Kabupaten PALI di dampingi Sri Utari Dadang, Amkp.

Baca:  Dua Tahun Berturut-turut IPTU Rusli Dipercaya Jadi Komandan Paskibraka

Pihaknya akan terus berlatih dan berjanji akan lebih baik lagi ketika menghadapi even even selanjutnya dan pada Porprov 2019 mendatang akan meningkatkan lagi perolehan medali. “Insyaallah pada Potprov 2019 mendatang akan kami tingkatkan lagi dalam perolehan pundi pundi medalinya aaminn.” Pungkas Dadang Afriandy, SH, MSi. #hab

 

x

Jangan Lewatkan

Dengan 9 Pemain, ‘Bayi Ajaib’ Gilas OKUS

PALI, BP–Meski pada pertandingan perdananya melawan Lahat menelan kekalahan, tim sepak bola Kabupaten PALI tidak kehilangan semangat. Tanpa sejumlah pemain ...