Home / SFC / Hilton Dilepas, Beto Teken Kontrak

Hilton Dilepas, Beto Teken Kontrak

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC memang belum mengumumkan secara resmi komposisi skuadnya musim depan. Tapi, satu persatu nasib pemainnya mulai menemui titik terang.

Dimulai dari Hilton Moreira. Winger asal Brasil ini dipastikan tidak akan berseragam SFC lagi. Itu diketahui setelah sang pemain menyampaikan salam perpisahan kepada suporter Laskar Wong Kito.

Melalui akun Instagram miliknya, Hilton menyebut dirinya sudah dilepas secara resmi oleh manajemen SFC.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Palembang, pelatih dan seluruh pemain yang sudah berjuang keras di tahun ini,” tulisnya.

Menurut pemilik nomor punggung 10 ini, meski target juara gagal diraih, tetapi seluruh pemain telah bekerja keras dan berhasil mengangkat tim keluar dari jerat degradasi.

“Saya berharap SFC tetap sukses dan berjaya ke depannya. Saya juga minta maaf atas kesalahan selama di sini,” ujar pemain yang menyumbangkan 10 gol di kompetisi Liga 1 musim ini.

Hilton memutuskan untuk berpamitan dan memposting salam perpisahan di media sosial setelah bertemu dengan manajemen SFC dan mendapat kepastian bahwa dirinya tidak akan dipertahankan musim depan.

“Hal seperti ini biasa dalam sepakbola profesional. Saya akan pulang ke Brasil untuk bertemu keluarga. Soal bagaimana ke depan, saya masih punya rencana bermain di Indonesia dan akan mencari klub baru,” jelasnya.

Sementara itu kompatriotnya, Alberto Goncalves akan memperpanjang kontrak dengan SFC.

Manajer SFC Ucok Hidayat bahkan memposting fotonya bersama Beto. Tidak ada keterangan apapun di foto tersebut. Namun sebelumnya Beto mengatakan bahwa ia kembali ke Palembang dari Jakarta untuk penandatanganan kontrak.

“Setelah itu, di akhir pekan ini, saya akan pulang ke Brasil. Saya akan ke Palembang dulu untuk mengurus segala sesuatunya. Saya senang karena semua berkas administrasi untuk pengurusan WNI juga terus berjalan. Kemarin surat pengantar dari Kedubes juga telah selesai,” ujarnya singkat. #zal

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...