Home / Sumsel / PALI / Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak TaklukKan Muaraenim dan Tuan Rumah HART Juara

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim Heri Amalindio Racing Team (HART), mampu menyumbangkan 1 Emas di kelas MP1 150 cc Seeded atas nama Becky NR dan Dewa Buek serta 1 Perak di Kelas MP1 150cc Peroranga Seeded atas nama Becky NR.
Memasuki hari ke tiga  Porprov Dewa berhasil menjadi juara di kelas MP1 150 cc Seeded atas nama Becky NR 1 Emas dan Dewa Buek serta 1 Perak di Kelas MP1 150cc Peroranga Seeded atas nama Becky NR.
Becky NR dan Dewa Buek mampu menaklukkan para pebalap Kabupaten/Kota se-Sumsel sehingga Ia Mampu menorekan dua media Emas dan Perak. Hal tetsebut membuat keduanya merada bangga bisa membawa nama baik Kabupaten PALI. “Senang banget om bisa jadi juara menyumbangkan Emas dan Perak. Tentunya berkat dukungan seluruh kru tim HART dan support penuh Bapak Heri Amalindo,” ujar Dewa.
Keberhasilan ini, menurut War Asrarudin, Direktur Heri Amalindo Racing Team (HART) tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan timnya, sehingga mampu menaklukan para pembalap lainya. Dirinya juga merasa bangga dan senang atas kemenangan tetsebut. “Kemeangan ini berkat kerja keras pembalap dan Tim, sehingga kita keluar sebagai juara merebutkan Medali Emas untuk Kabupaten PALI,” ujar Asrarudin. #hab
Baca:  Heri Amalindo Pantau TC Demi Wujudkan PALI Sebagai Gudang Atlet di Sumsel
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Percasi PALI Kembali Gelar Kompetisi Terbesar di Sumsel

PALI, BP Bumi Serpat Serasan akan kembali gelar kompetisi catur terbesar di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Sumbagsel untuk kedua ...