Home / Sumsel / PALI / Tumbangkan Muaraenim 7-1, Biliar PALI Kantongi Medali Emas

Tumbangkan Muaraenim 7-1, Biliar PALI Kantongi Medali Emas

Yolanda di posisi juara 1 dengan medali emas.

PALI, BP–Tim Biliar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang ke XI, kembali menambah perolehan emas atas nama Yulanda setelah sebelumnya M Saylendra berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Bumi Serpat Serasan dari cabang atletik lompat tinggi.

Tampak senyum semeringah serta bangga terpancar dari wajah Yulanda saat menerima medali emas kedua yang disumbangkannya untuk Kabupaten PALI setelah menumbangkan Kabupaten Induk Muaraenim di final dengan sekor fantastis, 7-1.
“Alhamdulillah sangat senang dan bangga, gemeteran untung dak pingsan, karena di perempat final kito sempat ketingalan 2-5. Tentunya kebahagian buat kita semua. Khususnya masyarakat Kabupaten PALI , dan alhamdulilah saya bisa membawa nama Kabupaten PALI untuk menempati Podium pertama dalam Cabor Biliar”, ungkap Yulanda usai pengalungan medali emas di Gedung Biliar IP, Palembang.
Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten PALI Hendrik A Halim mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan Yulanda sehingga menambah perolehan emas untuk Kabupaten PALI. “Alhamdulillah ini peraihan Medali Emas kedua yang dapat di sumbangkan para atlit kita. Kita patut bersyukur dari kerja keras Yulsnda yang mampu menyumbangkan Emas buat Kabupaten PALI, serta ini merupakan motivasi bagi para atlet lain untuk menyusul Saylendra dan Yulanda,” ungkapnya tadi malam. #hab
Baca:  Heri Amalindo Minta Doakan Pembangunan dan Keamanan Kabupaten PALI di Tanah Suci
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Massa Kepung Kantor Bupati PALI, Desak PT GBS Serahkan Lahan ke Masyarakat

PALI, BP–Ratusan warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kembali mendatangi kantor Bupati PALI di jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, ...