Home / Hukum / Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Palembang, BP–Jenazah Yoga Saputra (16), seorang siswa SMP warga Jalan KH Azhari, Lorong Amal, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang ditemukan mengambang tepatnya di bawah tongkang perairan Sungai Musi, Senin (20/11) pukul 24.00.
Ditemukannya Yoga pertama kali oleh pawang yang dibantu warga sekitar. Melihat tubuh korban yang sudah mengambang, warga langsung mengevakuasi jenazah Yoga langsung ke rumah duka.
Keluarga korban yang menunggu di rumah duka menjadi histeris mendapat kabar tersebut. Ketika jenazah sampai dirumah duka, satu per satu keluarga pun menangis histeris.
Kakek korban, Barlian (60) mengatakan, memang (korban-red) cucunya tidak bisa berenang. Kebetulan hari itu, korban dan teman-temannya bermain bola diatas tongkang Minggu (19/11) pada pukul 17.00.
“Mungkin cucu saya saat itu tergelincir, panik, akhirnya tenggelam. Semalam ditemukan di bawah tongkang sudah meninggal dunia. Kami ikhlas, segera mungkin akan kami kebumikan,” jelasnya, Senin (20/11).
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan penemuan korban yang sudah meninggal dunia.
“Keluarga korban menolak untuk dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Namun, kami sudah meminta surat pernyataannya,” ujarnya. #idz
Baca:  Wisata Membawa Petaka, Tiga Pelajar Tewas Tenggelam
x

Jangan Lewatkan

6 Pria Asal Palembang Dilaporkan Hilang di Jawa Barat

Palembang, BP–Sebanyak enam pria asal Palembang dilaporkanmenghilang di Jawa Barat selama tiga bulan, sejak 14 September lalu. Keenamnya yakni Aditya ...