Home / Olahraga / Patahkan Tim Pali, Pebasket Palembang Siap Duel Versus Linggau

Patahkan Tim Pali, Pebasket Palembang Siap Duel Versus Linggau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI

BASKET: Pebasket Palembang saat duel di laga multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, Minggu (19/11).

Palembang, BP– Hari pertama cabang olahraga (cabor) Bola Basket Porprov XI 2017 mempertandingkan 7 partai baik  putra dan putri, tim tuan rumah Palembang masih mendominasi sejauh ini terlalu kuat untuk tim lawannya.
Tim Basket putri Palembang menang 74-14  (Pool Q) atas tim Pali dan tim Basket putra Palembang menang 83-44 (Pool A) juga atas tim Pali, di Canton Park venue cabor Basket Porprov XI, Minggu (19/11/2017).
Sejak menit set awal, tim Basket putra Palembang memang tampak bermain lebih agresif dari lawannya, dan lebih banyak mengandalkan strategi three point yang terbukti membuahkan poin. Namun sering juga beberapa kali akurasi tembakan pemain tim Basket putra Palembang yang meleset.
Pelatih kepala tim Basket Putra Palembang, Suhendra mengatakan, secara strategi timnya sudah mampu mengaplikasikan apa yang diinginkan pelatih di lapangan. Namun kendati menang dengan jarak poin yang jauh, dirinya tetap melihat ada yang perlu dipoles lagi dari timnya.
“Saya mengevaluasi defens kami yang masih banyak kecerobohan, defens kami masih sering terbuka,” kata Hendra sapaan akrabnya, usai laga
Terkait lawan selanjutnya, timnya akan berhadapan dengan tim Lubuk Linggau. Namun ia tidak terlalu khawatir karena sudah mengetahui karakter bermain dan kekuatan tim Linggau.
“Mereka lebih mengandalkan pemain dengan postur besar, tapi kami sudah tahu cara menghadapi mereka, kami sudah melakukan persiapan untuk  Porprov ini sekitar  4 bulan jadi mudah-mudahan hasilnya akan maksimal,” ucapnya.
Selain itu, di partai lain tim Basket putra OKUT berhadapan dengan tim OKI  melakoni pertandingan Pool D, tim Basket putra OKUT menang 63-23 atas OKI. Meski sudah menang, pelatih tim Basket putra OKUT, Darna  masih belum puas dengan performa anak-anak asuhnya.
“Target kami minimal 75 poin, tapi kami hanya mampu mendapatkan 63 poin. Tapi tetap kami syukuri, hanya saja sebenarnya penguasaanbola kami sudah baik, komposisi permainan kami sudah oke, tapi para pemain masih belum tenang dalam penguasaan bola defens,” pungkasnya. #sug
Hasil pertandingan hari pertama cabor Basket Porprov XI 2017
Tim Putri :
Muba – Ogan Ilir : 47-11 (Pool P)
Palembang – Pali : 74-14 (Pool Q)
OKI – Lubuk Linggau 13-31 (Pool R)
Tim Putra :
Palembang – Pali : 83-44 (Pool A)
Ogan Ilir – Musi Rawas : 50-32 (Pool B)
Lubuk Linggau – Banyuasin : 49-56 (Pool C)
OKUT – OKI : 63-23 (Pool D)
Baca:  Empat Camat Mangkir dari Porkot
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Camat Mangkir dari Porkot

Palembang, BP Kendati pun perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X 2018 kurang dari dua bulan lagi, namun sebanyak empat ...