Home / Pendidikan / Marzuki Alie Tinggalkan Maaf ke IKA Unsri

Marzuki Alie Tinggalkan Maaf ke IKA Unsri

MUNAS: Jajaran pengurus IKA Unsri saat menggelar keterangan pers terkait kesiapan Munas 2017, Sabtu (19/11).

Palembang, BP — Setelah menahkodai ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitae Sriwijaya masa bakti 2013-2017 akhirnya, tibalah Marzuki Alie lengser menyusul agenda Munas IKA Unsri yang bakal digelar pada 2 Desember 2017 mendatang.
Mantan Ketua DPR RI ini menyatakan maafnya jika selama memimpin IKA Unsri belum maksimal baik dalam hal peran internal maupun eksternal yang bermuara pada kekeluargaan alumni dan mensupport almamater.
“Dulu kita awalnya adalah Paguyuban dan saat ini menjadi IKA Unsri. Kita akui, kita masih kalah dengan Endomen Banding seperti apa yang dilakukan IKA UI, ITB dan juga UGM. Tapi yang jelas, kita telah memberikan program yang berdampak signifikan baik alumni maupun almamater,”terang Marzuki Alie dalam keterangan persnya, Minggu (19/11).
Sementara itu dikatakan Ketua Pelaksana Munas IKA Unsri 2017 Tonny Panggarbesi bahwa dua pekan jelang Munas yang akan digelar di Gedung Graha Sriwijaya belum ada kandidat yang ketua umum.
“Kita ingin bahwa ketua umum yang akan datang adalah ketua yang loyal dan memberikan kontribusi yang berdampak baik pada IKA Unsri maupun pada almamater,”jelasnya.
Menurutnya, banyak IKA Unsri yang duduk diposisi strategi baik di senayan maupun disejumlah dinas dan BUMN. Oleh karena itu, pada Munas nanti semua alumni berkesempatan menjadi ketua umum dengan berbagai visi dan misinya.
“Alumni Unsri mencapai lebih dari 100.000, kali ini kita menargetkan 1000 saja karena mengingat database komunikasi para alumni yang tersebar. Dan itu kita gratiskan dan akan difasilitasi oleh panitia,”pungkasnya. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DR Sunda Ariana Resmi Jadi Rektor Universitas Bina Darma

Palembang, BP — Setelah rektor sebelumnya Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc wafat belum lama ini, Dr. Sunda Ariana M.Pd. ...